SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Penyerangan dengan Gergaji Terhadap Member AKB48 Dihukum 6 Tahun Penjara

Kamis, 12 Februari 2015 17:44 by zia92 | 2864 hits
Pelaku Penyerangan dengan Gergaji Terhadap Member AKB48 Dihukum 6 Tahun Penjara
Image source: eastbound88

DREAMERSRADIO.COM - Insiden penyerangan yang menimpa dua member grup idola asal Jepang AKB48 pada tahun lalu akhirnya pengadilan memutuskan bahwa pelaku penyerangan dijatuhi hukuman penjara selama 6 tahun, dikutip Japan Today.

Pengadilan Negeri Morioka di Prefektur Iwate pada Selasa (10/2) kemarin baru saja menjatuhkan hukman pada pria yang menyerang dua member AKB48 Anna Iriyama dan Rina Kawaei saat melangsungkan event handshake dengan penggemar di Iwate Culture Center di Takizawa, Iwate Prefecture 25 Mei 2014 lalu.


Image source: www.abc.net.au

Satoru Umeta didakwa atas percobaan pembunuhan terhadap kedua member AKB48 tersebut yang menerima luka di lengan dan kepala mereka. Sementara itu, pengacara Umeta mengatakan bahwa kliennya telah menunjukkan tanda-tanda schizophrenia dan menderita fruustasi karena kemampuan komunikasi yang buruk.

Baca juga: Inilah Member AKB48 dan Trainee yang Terungkap Bakal Jadi 'Center' di Program 'Produce 48'

Event handshake atau jabat tangan dengan grup idola ini sangat populer di kalangan penggemar AKB48 di seluruh Jepang. Siapapun yang membeli CD-nya dan memenuhi syarat, dapat menghadiri event ini. Namun pihak yang berwajib mengatakan bahwa mereka tak pernah menggeledah isi tas para penggemar.

Melalui homepage resmi AKB48, jadwal event handshake ini bisa dilihat dan mengetahui ke mana event akan dilangsungkan setiap minggunya. Umeta yang seorang pengangguran datang ke acara tersebut dari Towanda, prefektur Aomori.

(zia)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)