SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Penyerangan dengan Gergaji Terhadap Member AKB48 Dihukum 6 Tahun Penjara

Kamis, 12 Februari 2015 17:44 by zia92 | 2823 hits
Pelaku Penyerangan dengan Gergaji Terhadap Member AKB48 Dihukum 6 Tahun Penjara
Image source: eastbound88

DREAMERSRADIO.COM - Insiden penyerangan yang menimpa dua member grup idola asal Jepang AKB48 pada tahun lalu akhirnya pengadilan memutuskan bahwa pelaku penyerangan dijatuhi hukuman penjara selama 6 tahun, dikutip Japan Today.

Pengadilan Negeri Morioka di Prefektur Iwate pada Selasa (10/2) kemarin baru saja menjatuhkan hukman pada pria yang menyerang dua member AKB48 Anna Iriyama dan Rina Kawaei saat melangsungkan event handshake dengan penggemar di Iwate Culture Center di Takizawa, Iwate Prefecture 25 Mei 2014 lalu.


Image source: www.abc.net.au

Satoru Umeta didakwa atas percobaan pembunuhan terhadap kedua member AKB48 tersebut yang menerima luka di lengan dan kepala mereka. Sementara itu, pengacara Umeta mengatakan bahwa kliennya telah menunjukkan tanda-tanda schizophrenia dan menderita fruustasi karena kemampuan komunikasi yang buruk.

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Event handshake atau jabat tangan dengan grup idola ini sangat populer di kalangan penggemar AKB48 di seluruh Jepang. Siapapun yang membeli CD-nya dan memenuhi syarat, dapat menghadiri event ini. Namun pihak yang berwajib mengatakan bahwa mereka tak pernah menggeledah isi tas para penggemar.

Melalui homepage resmi AKB48, jadwal event handshake ini bisa dilihat dan mengetahui ke mana event akan dilangsungkan setiap minggunya. Umeta yang seorang pengangguran datang ke acara tersebut dari Towanda, prefektur Aomori.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)