SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Selfie, 3 Mahasiswa Tewas Tertabrak Kereta

Rabu, 28 Januari 2015 13:49 by citra09 | 7074 hits
Gara-gara Selfie, 3 Mahasiswa Tewas Tertabrak Kereta
Image source: week.manora

DREAMERSRADIO.COM - Selfie atau mengambil gambar diri sendiri dengan latar belakang dan momen apapun memang sah-sah saja. Tetapi jika memaksakan diri selfie dalam kondisi yang tidak aman mungkin akan fatal akibatnya.

Dilaporkan dari firsttoknow.com, mahasiswa di India tertabrak kereta yang sedang melaju saat mereka sedang mencoba selfiedengan latar belakang kereta api untuk dipamerkan di media sosial. Awalnya, terdapat empat orang pemuda yang sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi Taj Mahal di Agra dalam rangka hari libur nasional di India.

Mereka yang berasal dari New Delhi, Moradabad, serta Faridabad ini kemudian mencoba untuk melakukan tantangan daredevil selfie --selfie berbahaya dengan mencoba mengambil gambar bersama kereta yang sedang melaju.

Baca juga: Cintai Diri Sendiri, Hobi Selfie Ternyata Punya Banyak Manfaat!

Mereka berempat pun akhirnya menghentikan mobil di tengah rel kereta. Menurut keterangan dari Aneesh, satu-satunya korban yang selamat dari tragedi tersebut, mereka meleset memperhitungkan waktu sehingga kereta terlanjur lewat sebelum mereka sempat menekan tombol potret di kamera.

Kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut langsung menabrak tiga temannya yang berada tepat di tengah-tengah rel. Petugas stasiun Sanjay Kumar mengatakan, keempat mahasiswa tersebut berniat ingin mengambil foto dengan latar belakang kereta yang sedang melaju untuk dipamerkan di media sosial kepada teman-temannya.

Sampai saat ini, polisi masih menggali informasi lebih lanjut mengenai korban-korban yang tewas, yang semua berusia antara 20 hingga 22 tahun bernama Yakub, Iqbal, dan Afzal. (sdp)

Source:
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)