SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Selfie, 3 Mahasiswa Tewas Tertabrak Kereta

Rabu, 28 Januari 2015 13:49 by citra09 | 7012 hits
Gara-gara Selfie, 3 Mahasiswa Tewas Tertabrak Kereta
Image source: week.manora

DREAMERSRADIO.COM - Selfie atau mengambil gambar diri sendiri dengan latar belakang dan momen apapun memang sah-sah saja. Tetapi jika memaksakan diri selfie dalam kondisi yang tidak aman mungkin akan fatal akibatnya.

Dilaporkan dari firsttoknow.com, mahasiswa di India tertabrak kereta yang sedang melaju saat mereka sedang mencoba selfiedengan latar belakang kereta api untuk dipamerkan di media sosial. Awalnya, terdapat empat orang pemuda yang sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi Taj Mahal di Agra dalam rangka hari libur nasional di India.

Mereka yang berasal dari New Delhi, Moradabad, serta Faridabad ini kemudian mencoba untuk melakukan tantangan daredevil selfie --selfie berbahaya dengan mencoba mengambil gambar bersama kereta yang sedang melaju.

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Mereka berempat pun akhirnya menghentikan mobil di tengah rel kereta. Menurut keterangan dari Aneesh, satu-satunya korban yang selamat dari tragedi tersebut, mereka meleset memperhitungkan waktu sehingga kereta terlanjur lewat sebelum mereka sempat menekan tombol potret di kamera.

Kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut langsung menabrak tiga temannya yang berada tepat di tengah-tengah rel. Petugas stasiun Sanjay Kumar mengatakan, keempat mahasiswa tersebut berniat ingin mengambil foto dengan latar belakang kereta yang sedang melaju untuk dipamerkan di media sosial kepada teman-temannya.

Sampai saat ini, polisi masih menggali informasi lebih lanjut mengenai korban-korban yang tewas, yang semua berusia antara 20 hingga 22 tahun bernama Yakub, Iqbal, dan Afzal. (sdp)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)