home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Selfie, 3 Mahasiswa Tewas Tertabrak Kereta

Rabu, 28 Januari 2015 13:49 by citra09 | 7294 hits
Gara-gara Selfie, 3 Mahasiswa Tewas Tertabrak Kereta
Image source: week.manora

DREAMERSRADIO.COM - Selfie atau mengambil gambar diri sendiri dengan latar belakang dan momen apapun memang sah-sah saja. Tetapi jika memaksakan diri selfie dalam kondisi yang tidak aman mungkin akan fatal akibatnya.

Dilaporkan dari firsttoknow.com, mahasiswa di India tertabrak kereta yang sedang melaju saat mereka sedang mencoba selfiedengan latar belakang kereta api untuk dipamerkan di media sosial. Awalnya, terdapat empat orang pemuda yang sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi Taj Mahal di Agra dalam rangka hari libur nasional di India.

Mereka yang berasal dari New Delhi, Moradabad, serta Faridabad ini kemudian mencoba untuk melakukan tantangan daredevil selfie --selfie berbahaya dengan mencoba mengambil gambar bersama kereta yang sedang melaju.

Baca juga: Berbahaya, Jangan Berikan Foto Selfie dan KTP Sembarangan

Mereka berempat pun akhirnya menghentikan mobil di tengah rel kereta. Menurut keterangan dari Aneesh, satu-satunya korban yang selamat dari tragedi tersebut, mereka meleset memperhitungkan waktu sehingga kereta terlanjur lewat sebelum mereka sempat menekan tombol potret di kamera.

Kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut langsung menabrak tiga temannya yang berada tepat di tengah-tengah rel. Petugas stasiun Sanjay Kumar mengatakan, keempat mahasiswa tersebut berniat ingin mengambil foto dengan latar belakang kereta yang sedang melaju untuk dipamerkan di media sosial kepada teman-temannya.

Sampai saat ini, polisi masih menggali informasi lebih lanjut mengenai korban-korban yang tewas, yang semua berusia antara 20 hingga 22 tahun bernama Yakub, Iqbal, dan Afzal. (sdp)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)