home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrakan Beruntun di Kawasan Pondok Indah, Tiga Orang Dilaporkan Tewas

Rabu, 21 Januari 2015 09:19 by citra09 | 1833 hits
Tabrakan Beruntun di Kawasan Pondok Indah, Tiga Orang Dilaporkan Tewas
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda ke arah Markas Kostrad, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, kecelakaan yang terjadi antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, kecelakaan yang terjadi antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan korban jiwa. Akibatnya, arus lalu lintas Jalan Sultan Iskandar Muda sampai Gandaria City, Jakarta Selatan macet total.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

Kasubdit Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menjelaskan, awalnya di depan Holand Bakery sebuah mobil Outlender berjalan dari utara ke arah selatan menabrak sepeda motor B 4492 RQ dengan sepeda motor B 3060 BSM.

Kemudian, mobil Outlender tidak berhenti setelah menabrak sehingga terjadi lagi kecelakaan di depan SPBU Kostrad yang menabrak Mobil Avanza B 1318 TPJ, Mitsubishi pickup B 9852 AP. Selain itu, sepeda motor B 3316 SPE, sepeda motor B 6684 T0N, sepeda motor B 6535 AM.

"Adapun korban meninggal 3 orang diarahkan RS Fatmawati dan korban luka ringan 4 orang, tapi saya belum terima identitasnya. Pengemudi akan dilakukan tes urine," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)