SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrakan Beruntun di Kawasan Pondok Indah, Tiga Orang Dilaporkan Tewas

Rabu, 21 Januari 2015 09:19 by citra09 | 1722 hits
Tabrakan Beruntun di Kawasan Pondok Indah, Tiga Orang Dilaporkan Tewas
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda ke arah Markas Kostrad, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, kecelakaan yang terjadi antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, kecelakaan yang terjadi antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan korban jiwa. Akibatnya, arus lalu lintas Jalan Sultan Iskandar Muda sampai Gandaria City, Jakarta Selatan macet total.

Baca juga: Taeyeon SNSD Akan Bebas dari Hukuman Kecelakaan Beruntun?

Kasubdit Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menjelaskan, awalnya di depan Holand Bakery sebuah mobil Outlender berjalan dari utara ke arah selatan menabrak sepeda motor B 4492 RQ dengan sepeda motor B 3060 BSM.

Kemudian, mobil Outlender tidak berhenti setelah menabrak sehingga terjadi lagi kecelakaan di depan SPBU Kostrad yang menabrak Mobil Avanza B 1318 TPJ, Mitsubishi pickup B 9852 AP. Selain itu, sepeda motor B 3316 SPE, sepeda motor B 6684 T0N, sepeda motor B 6535 AM.

"Adapun korban meninggal 3 orang diarahkan RS Fatmawati dan korban luka ringan 4 orang, tapi saya belum terima identitasnya. Pengemudi akan dilakukan tes urine," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)