SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tabrakan Beruntun di Kawasan Pondok Indah, Tiga Orang Dilaporkan Tewas

Rabu, 21 Januari 2015 09:19 by citra09 | 1745 hits
Tabrakan Beruntun di Kawasan Pondok Indah, Tiga Orang Dilaporkan Tewas
Image source: Inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah tabrakan beruntun terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda ke arah Markas Kostrad, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam. Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, kecelakaan yang terjadi antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan korban jiwa.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Sutimin mengatakan, kecelakaan yang terjadi antara mobil dengan sepeda motor yang mengakibatkan korban jiwa. Akibatnya, arus lalu lintas Jalan Sultan Iskandar Muda sampai Gandaria City, Jakarta Selatan macet total.

Baca juga: Member Grup Legenda Idola K-Pop Generasi Pertama Tewas Akibat Kecelakaan

Kasubdit Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono menjelaskan, awalnya di depan Holand Bakery sebuah mobil Outlender berjalan dari utara ke arah selatan menabrak sepeda motor B 4492 RQ dengan sepeda motor B 3060 BSM.

Kemudian, mobil Outlender tidak berhenti setelah menabrak sehingga terjadi lagi kecelakaan di depan SPBU Kostrad yang menabrak Mobil Avanza B 1318 TPJ, Mitsubishi pickup B 9852 AP. Selain itu, sepeda motor B 3316 SPE, sepeda motor B 6684 T0N, sepeda motor B 6535 AM.

"Adapun korban meninggal 3 orang diarahkan RS Fatmawati dan korban luka ringan 4 orang, tapi saya belum terima identitasnya. Pengemudi akan dilakukan tes urine," ujarnya.

Source:
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)