SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai, Anjing yang Dibuang di Stasiun Oleh Majikannya Hanya dengan Koper Berisi Bantal

Rabu, 07 Januari 2015 12:11 by citra09 | 4604 hits
Kai, Anjing yang Dibuang di Stasiun Oleh Majikannya Hanya dengan Koper Berisi Bantal
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Anjing dikenal sebagai hewan yang cukup setia apalagi dengan majikannya. Namun di Ayr, Inggris, seekor anjing peliharaan justru ditemukan telah dibuang oleh sang majikan di sebuah stasiun kereta api!

Anjing tersebut ditemukan di sebuah stasiun bersama sebuah koper yang berisi mainan, mangkuk, makanan anjing, dan sebuah bantal. Ahli keselamatan hewan pun kini merawat Kai yang ditemukan terikat di depan stasiun kereta hingga akhirnya bisa menemukan rumah barunya.

“Terdapat mikrochip dan kami bisa mengetahui bahwa anjing ini bernama Kai. Kami telah menghubungi pemilik anjing yang terdapat di mikrochip tersebut yang mengatakan bahwa mereka telah menjual Kai di tahun 2013. Namun mereka tak bisa memberitahu alamat pemilik Kai yang baru,” tutur Inspektur SPCA Skotlandia, Stewart Taylor, dikutip DailyMail.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Romantisnya Adegan Kai EXO Lamar Kim Jin Kyung di Drama 'Andante'

Ia melanjutkan, “Kai berumur 2 sampai 3 tahun dan ia adalah anjing dengan sifat yang baik. Kami akan merawatnya hingga bisa menemukan rumah permanen yang lebih nyaman untuknya. Meski dibuang dengan barang-barang miliknya, namun ini tetap saja sebuah insiden yang kejam.”

Kai pun kini dirawat di pusat amal di Glasgow, di mana para staffnya kini mendapat lebih dari 11 telepon yang menawarkan rumah baru untuk Kai. Meninggalkan hewan dengan sengaja merupakan perbuatan kejahatan yang akan diberi hukuman larangan seumur hidup untuk memelihara hewan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)