SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai, Anjing yang Dibuang di Stasiun Oleh Majikannya Hanya dengan Koper Berisi Bantal

Rabu, 07 Januari 2015 12:11 by citra09 | 4659 hits
Kai, Anjing yang Dibuang di Stasiun Oleh Majikannya Hanya dengan Koper Berisi Bantal
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Anjing dikenal sebagai hewan yang cukup setia apalagi dengan majikannya. Namun di Ayr, Inggris, seekor anjing peliharaan justru ditemukan telah dibuang oleh sang majikan di sebuah stasiun kereta api!

Anjing tersebut ditemukan di sebuah stasiun bersama sebuah koper yang berisi mainan, mangkuk, makanan anjing, dan sebuah bantal. Ahli keselamatan hewan pun kini merawat Kai yang ditemukan terikat di depan stasiun kereta hingga akhirnya bisa menemukan rumah barunya.

“Terdapat mikrochip dan kami bisa mengetahui bahwa anjing ini bernama Kai. Kami telah menghubungi pemilik anjing yang terdapat di mikrochip tersebut yang mengatakan bahwa mereka telah menjual Kai di tahun 2013. Namun mereka tak bisa memberitahu alamat pemilik Kai yang baru,” tutur Inspektur SPCA Skotlandia, Stewart Taylor, dikutip DailyMail.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Ayah Kai EXO Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kronis

Ia melanjutkan, “Kai berumur 2 sampai 3 tahun dan ia adalah anjing dengan sifat yang baik. Kami akan merawatnya hingga bisa menemukan rumah permanen yang lebih nyaman untuknya. Meski dibuang dengan barang-barang miliknya, namun ini tetap saja sebuah insiden yang kejam.”

Kai pun kini dirawat di pusat amal di Glasgow, di mana para staffnya kini mendapat lebih dari 11 telepon yang menawarkan rumah baru untuk Kai. Meninggalkan hewan dengan sengaja merupakan perbuatan kejahatan yang akan diberi hukuman larangan seumur hidup untuk memelihara hewan.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)