SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim SAR Temukan 3 Jenazah Penumpang AirAsia QZ 8501, Salah Satunya Berseragam Pramugari

Rabu, 31 Desember 2014 12:10 by citra09 | 2779 hits
Tim SAR Temukan 3 Jenazah Penumpang AirAsia QZ 8501, Salah Satunya Berseragam Pramugari
Image source: Reuters

DREAMERSRADIO.COM - Pencarian penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang sejak Minggu (28/12) terus dilakukan. Sudah 3 hari pencarian berlangsung, tim SAR atau penyelamat gabungan pun akhirnya mulai mencapai titik terang dengan menemukan beberapa jenazah.

Pada Rabu (31/12), Tim SAR berhasil mengangkat tiga jenazah, yaitu dua laki-laki dan satu perempuan yang teridentifikasi menggunakan seragam pramugari. Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI F Henry Bambang Soelistyo, dalam konfrensi pers di kantornya menjelaskan kronologis penemuan ketiga korban tersebut.

"Pada pukul 06.06 WIB ditemukan jenazah laki-laki, pukul 06.45 ditemukan kembali jenazah perempuan berpakaian pramugari, dan jam 06.56 ditemukan laki-laki," jelas Bambang Soelistyo, dikutip dari Inilah.com.

Ia melanjutkan, “Kami secepatnya akan bawa jenazah korban ke Pangkalan Bun untuk dipetikan dan didoakan dulu, lalu baru dibawa ke Surabaya untuk diidentifikasi.” Selain itu, telah ditemukan juga berbagai serpihan dan koper yang diduga berasal dari AirAsia QZ 8501.


Image source: HKV/Barcroft Media

Baca juga: Staf AirAsia Asal Indonesia Meninggal Dunia Dalam Perjalanan Dinas

Rabu pagi ini, evakuasi besar-besaran dilakukan tim gabungan, seperti yang diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo. Namun karena kondisi cuaca yang cukup buruk, proses evakuasi ini sedikit terganggu.

Source: Inilah.com

(ctr)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)