home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim SAR Temukan 3 Jenazah Penumpang AirAsia QZ 8501, Salah Satunya Berseragam Pramugari

Rabu, 31 Desember 2014 12:10 by citra09 | 2956 hits
Tim SAR Temukan 3 Jenazah Penumpang AirAsia QZ 8501, Salah Satunya Berseragam Pramugari
Image source: Reuters

DREAMERSRADIO.COM - Pencarian penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang sejak Minggu (28/12) terus dilakukan. Sudah 3 hari pencarian berlangsung, tim SAR atau penyelamat gabungan pun akhirnya mulai mencapai titik terang dengan menemukan beberapa jenazah.

Pada Rabu (31/12), Tim SAR berhasil mengangkat tiga jenazah, yaitu dua laki-laki dan satu perempuan yang teridentifikasi menggunakan seragam pramugari. Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI F Henry Bambang Soelistyo, dalam konfrensi pers di kantornya menjelaskan kronologis penemuan ketiga korban tersebut.

"Pada pukul 06.06 WIB ditemukan jenazah laki-laki, pukul 06.45 ditemukan kembali jenazah perempuan berpakaian pramugari, dan jam 06.56 ditemukan laki-laki," jelas Bambang Soelistyo, dikutip dari Inilah.com.

Ia melanjutkan, “Kami secepatnya akan bawa jenazah korban ke Pangkalan Bun untuk dipetikan dan didoakan dulu, lalu baru dibawa ke Surabaya untuk diidentifikasi.” Selain itu, telah ditemukan juga berbagai serpihan dan koper yang diduga berasal dari AirAsia QZ 8501.


Image source: HKV/Barcroft Media

Baca juga: Pengakuan 'Muak' CEO AirAsia Pada K-Pop yang Miliki Istri Orang Korea Selatan

Rabu pagi ini, evakuasi besar-besaran dilakukan tim gabungan, seperti yang diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo. Namun karena kondisi cuaca yang cukup buruk, proses evakuasi ini sedikit terganggu.

Source: Inilah.com

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)