SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim SAR Temukan 3 Jenazah Penumpang AirAsia QZ 8501, Salah Satunya Berseragam Pramugari

Rabu, 31 Desember 2014 12:10 by citra09 | 2729 hits
Tim SAR Temukan 3 Jenazah Penumpang AirAsia QZ 8501, Salah Satunya Berseragam Pramugari
Image source: Reuters

DREAMERSRADIO.COM - Pencarian penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang sejak Minggu (28/12) terus dilakukan. Sudah 3 hari pencarian berlangsung, tim SAR atau penyelamat gabungan pun akhirnya mulai mencapai titik terang dengan menemukan beberapa jenazah.

Pada Rabu (31/12), Tim SAR berhasil mengangkat tiga jenazah, yaitu dua laki-laki dan satu perempuan yang teridentifikasi menggunakan seragam pramugari. Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI F Henry Bambang Soelistyo, dalam konfrensi pers di kantornya menjelaskan kronologis penemuan ketiga korban tersebut.

"Pada pukul 06.06 WIB ditemukan jenazah laki-laki, pukul 06.45 ditemukan kembali jenazah perempuan berpakaian pramugari, dan jam 06.56 ditemukan laki-laki," jelas Bambang Soelistyo, dikutip dari Inilah.com.

Ia melanjutkan, “Kami secepatnya akan bawa jenazah korban ke Pangkalan Bun untuk dipetikan dan didoakan dulu, lalu baru dibawa ke Surabaya untuk diidentifikasi.” Selain itu, telah ditemukan juga berbagai serpihan dan koper yang diduga berasal dari AirAsia QZ 8501.


Image source: HKV/Barcroft Media

Baca juga: Ini Dia Bocoran Video Pernikahan Bos AirAsia yang Persunting Artis Korea

Rabu pagi ini, evakuasi besar-besaran dilakukan tim gabungan, seperti yang diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo. Namun karena kondisi cuaca yang cukup buruk, proses evakuasi ini sedikit terganggu.

Source: Inilah.com

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)