SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kuliti Anjing Hidup-hidup, Pabrik Ini Buat Sarung Tangan dari Kulit Anjing!

Minggu, 21 Desember 2014 19:00 by zia92 | 4289 hits
Kuliti Anjing Hidup-hidup, Pabrik Ini Buat Sarung Tangan dari Kulit Anjing!
PETA/dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sarung tangan, sepatu dan barang-barang yang terbuat dari kulit yang dijual di toko-toko di Inggris dan secara online kini telah terungkap bahwa itu dibuat dengan kulit anjing yang disembelih dan dikuliti di pabrik-pabrik yang mengerikan di Cina!

Kulit anjing tersebut diproduksi di rumah pemotongan hewan yang digunakan untuk produk dengan label kulit asli. Produk-produk tersebut ditujukan untuk ekspor ke negara-negara Barat, menurut kelompok hak asasi hewan, dikutip dailymail.co.uk.


Image source: PETA/dailymail.com

Pekaman yang diambil oleh People for Ethical Treatment of Animals (PETA) menunjukkan para pekerja yang berdiri di depan pintu di sebuah rumah jagal di provinsi utara Hebei. Begitu anjing-anjing melewati pintu, orang-orang tersebut membunuhnya dengan sebuah tongkat berat.

Tim penyelidik PETA Asia telah menemukan kebenaran bahwa industri ini setidaknya menguliti 100-200 ekor anjing per hari. Dalam video mengerikan tersebut juga secara detil ditunjukkan anjing-anjing dikuliti dalam keadaan masih hidup.

Industri daging anjing di Cina pun kini mulai dipertanyakan, namun banyak konsumen di seluruh dunia tidak menyadari bahwa industri kulit anjing sudah sampai kepada mereka langsung. Tidak adanya aturan, membuat sebagian besar konsumen tidak dapat mengetahui apakah dompet atau aksesori mereka yang terbuat dari kulit berasal dari kulit anjing atau tidak.

PETA pun menyarankan untuk membuat alternatif yang lebih manusiawi dan menganjurkan untuk membeli barang-barang vegan di mana tidak ada hewan yang dirugikan. Kejam sekali ya Dreamers..

(zia)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)