home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

50 Kali Operasi Plastik Demi Mirip Kim Kardashian, Wajah Pria Ini Malah Terlihat Aneh?

Kamis, 18 Desember 2014 23:00 by citra09 | 12437 hits
50 Kali Operasi Plastik Demi Mirip Kim Kardashian, Wajah Pria Ini Malah Terlihat Aneh?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi selebriti dan sosialita ternama di industri Hollywood dengan barang-barang serba branded dan mewah, siapa yang kini tak kenal dengan Kim Kardashian. Kepopuleran Kim Kardashian ini pun ternyata memunculkan penggemar yang rela melakukan apapun demi tampil bak sang idola.

Hal ini lah yang dilakukan oleh seorang fans pria dari Kim Kardashian bernama Jordan James Parke yang telah menghabiskan miliaran rupiah demi memiliki wajah seperti ibu dari North West tersebut. Pria asal Inggris yang berprofesi sebagai makeup artist ini menghabiskan sekitar $ 150,000 untuk operasi plastik pada wajahnya.


Image source: Dailymail.co.uk

Kepada harian The Sun, Jordan menuturkan bahwa ia mulai jatuh cinta pada Kim setelah menyaksikan reality show populernya yang berjudul ‘Keeping Up With The Kardashians’. “Aku mencintai apapun tentang Kim. Ia adalah wanita paling cantik yang pernah aku ketahui. Kulitnya sempurna, rambutnya, segala hal tentangnya,” tuturnya.

Demi mirip dengan sang idola, Jordan telah menjalani lebih dari 50 kali operasi plastik, termasuk Botox, mempertebal bibir dan pipi, tato alis dan juga laser penghilang rambut. Meski penampilannya justru terlihat aneh dan mulai mendapat kritikan, Jordan nampaknya tak terlalu khawatir.


Image source: Dailymail.co.uk

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

“Aku tertawa ketika orang-orang mencoba menghinaku dengan mengatakan aku terlihat seperti plastik dan palsu. Apakah mereka pikir aku mencoba tampil dengan wajah natural? Jika memang seperti itu, aku pasti ingin uangku kembali,” lanjutnya lagi.

Tak hanya wajah, Jordan juga berusaha meniru gaya hidup Kim Kardashian dengan membeli barang-barang mewah dan serba branded, serta apapun yang dilakukannya sehari-hari.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)