home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Promotor Konser Lady Gaga di Jakarta Ditahan Polisi Atas Kasus Penipuan!

Jumat, 12 Desember 2014 07:19 by ningcil | 4111 hits
Duh, Promotor Konser Lady Gaga di Jakarta Ditahan Polisi Atas Kasus Penipuan!
Image source: beeconomic.

DREAMERSRADIO.COM - Batalnya konser Lady Gaga di Indonesia pada 2012 lalu rupanya berbuntut panjang. Pada Kamis (11/12), Michael Rusli selaku pendiri Big Daddy Promotor yang merupakan promotor konser pelantun 'Born This Way' tersebut resmi ditahan oleh Direktorat Pidana Umum Bareskrim Polri atas kasus penipuan.

Salah seorang sumber mengatakan pada Berita Satu jika kasus yang melibatkan Michael Rusli ini merupakan laporan dari seorang investor bernama Pratiwi Setiadinata. Pratiwi merasa ditipu oleh pria yang pernah berprofesi sebagai direktur bank swasta ini dengan kerugian sekitar 1 juta dolar AS (atau sekitar 12 milyar Rupiah).

Uang dalam jumlah yang cukup besar tersebut awalnya akan digunakan untuk mendatangkan Lady Gaga ke Indonesia dalam sebuah konser pada 3 Juni 2012 lalu. Namun sayangnya konser terpaksa dibatalkan oleh Kapolda Metro Jaya karena alasan keamanan.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Wakil Direktur Direktorat Pidana Umum Komandan Besar Tony Hermanto pada Berita Satu. Pihaknya mengatakan, “Benar kami tahan sejak hari ini karena berkasnya sudah dinyatakan P-21 atau lengkap oleh jaksa.”

Baca juga: Kasus Pelecehan Menyebar, Promotor Konser EXO di Jakarta Angkat Bicara

“Kini kita tinggal menunggu informasi dari jaksa untuk tahap kedua, yaitu pelimpahan barang bukti dan tersangka,” lanjutnya seperti dikutip Berita Satu.

Menurutnya, pendiri Big Daddy Promotor ini memang tak ditahan dan baru ditahan begitu berkasnya telah dinyatakan lengkap. Untuk itu polisi menerbitkan surat perintah penahanan yang berlaku selama 20 hari dan menyerahkan tersangka ke jaksa sebelum masa penahanannya habis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)