SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Promotor Konser Lady Gaga di Jakarta Ditahan Polisi Atas Kasus Penipuan!

Jumat, 12 Desember 2014 07:19 by ningcil | 3819 hits
Duh, Promotor Konser Lady Gaga di Jakarta Ditahan Polisi Atas Kasus Penipuan!
Image source: beeconomic.

DREAMERSRADIO.COM - Batalnya konser Lady Gaga di Indonesia pada 2012 lalu rupanya berbuntut panjang. Pada Kamis (11/12), Michael Rusli selaku pendiri Big Daddy Promotor yang merupakan promotor konser pelantun 'Born This Way' tersebut resmi ditahan oleh Direktorat Pidana Umum Bareskrim Polri atas kasus penipuan.

Salah seorang sumber mengatakan pada Berita Satu jika kasus yang melibatkan Michael Rusli ini merupakan laporan dari seorang investor bernama Pratiwi Setiadinata. Pratiwi merasa ditipu oleh pria yang pernah berprofesi sebagai direktur bank swasta ini dengan kerugian sekitar 1 juta dolar AS (atau sekitar 12 milyar Rupiah).

Uang dalam jumlah yang cukup besar tersebut awalnya akan digunakan untuk mendatangkan Lady Gaga ke Indonesia dalam sebuah konser pada 3 Juni 2012 lalu. Namun sayangnya konser terpaksa dibatalkan oleh Kapolda Metro Jaya karena alasan keamanan.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Wakil Direktur Direktorat Pidana Umum Komandan Besar Tony Hermanto pada Berita Satu. Pihaknya mengatakan, “Benar kami tahan sejak hari ini karena berkasnya sudah dinyatakan P-21 atau lengkap oleh jaksa.”

Baca juga: Kasus Pelecehan Menyebar, Promotor Konser EXO di Jakarta Angkat Bicara

“Kini kita tinggal menunggu informasi dari jaksa untuk tahap kedua, yaitu pelimpahan barang bukti dan tersangka,” lanjutnya seperti dikutip Berita Satu.

Menurutnya, pendiri Big Daddy Promotor ini memang tak ditahan dan baru ditahan begitu berkasnya telah dinyatakan lengkap. Untuk itu polisi menerbitkan surat perintah penahanan yang berlaku selama 20 hari dan menyerahkan tersangka ke jaksa sebelum masa penahanannya habis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)