SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Typo, Mobil Polisi di Inggris Ini Jadi Lelucon di Internet!

Minggu, 07 Desember 2014 15:51 by adel_deladele | 3378 hits
Gara-Gara Typo, Mobil Polisi di Inggris Ini Jadi Lelucon di Internet!
upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah Departemen Kepolisian wilayah Yorkshire Selatan, Inggris, baru-baru ini menjadi bahan perbincangan di internet. Pasalnya, salah satu mobil polisi mengalami kejadian kesalahan penulisan atau yang dikenal typo. Kok bisa?

Dilansir melalui UPI hal ini terjadi pada bagian mobil yang seharusnya tertulis kata ‘Police’, namun ternyata terjadi kesalahan yang tak disengaja, sehingga kurangnya huruf ‘i’. Hal ini lantas langsung menuai perhatian para pengguna Internet.


Image source: Upi.com

Salah satu pihak Departemen Kepolisian yang bersangkutan menjelaskan bahwa kesalahan yang terjadi pada mobil polisi tersebut diketahui publik pertama kali melalui akun twitter dari U.K Cop Humor.

Baca juga: Baru Belajar Menyetir Mobil, Polisi Tabrak 2 Mobil di Monas, 1 Orang Terluka

“Kesalahan ejaan segera diidentiifikasi oleh staf yang menerima penyerahan kendraan baru,” ujarnya. “Kesalahan ini langsung diperbaiki pada hari berikutnya.”

Meski demikian, Kepolisian Yorkshire Selatan tampak santai menanggapi hal itu. Bahkan pihaknya malah ikut membuat lelucon hilangnya huruf ‘i’ pada badan mobil tersebut.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)