SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operasi Balita 3 Tahun dalam Kondisi Mabuk, Dokter di Korea Ini Kena Skors!

Selasa, 02 Desember 2014 12:50 by citra09 | 6011 hits
Operasi Balita 3 Tahun dalam Kondisi Mabuk, Dokter di Korea Ini Kena Skors!
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - ang dokter tentu harus profesional dalam menjalani tugasnya, seperti dalam kondisi sadar saat mengoperasi pasiennya. Namun dokter asal Korea Selatan ini diketahui mengoperasi pasiennya dalam keadaan mabuk!

Dilansir YTN News dari Allkpop, kepolisian Incheon Namdong, Korea Selatan mengungkapkan bahwa seorang dokter berusia 33 tahun berinisial ‘A’ tertangkap sedang menjalani operasi pada pasien balita berusia 3 tahun saat dirinya sedang mabuk.

Pihak kepolisian menyatakan, “Pada 28 November, di sebuah rumah sakit universitas di Incheon, seorang dokter bedah ‘A’ mengoperasi pasien ‘B’ dalam keadaan mabuk.” Berdasarkan laporan tersebut, balita ‘B’ dibawa ke ruang UGD setelah terpelesat di atas genangan air yang menyebabkan luka pada kakinya.

Dokter ‘A’ kemudian mengoperasi kaki pasien ‘B’ dengan 3 buah jahitan, namun tak bisa mengerjakannya dengan benar. “’A’ terlihat sempoyongan dan tidak mensterilkan luka atau memakai sarung tangan untuk kebersihan dan kasar saat menjahitnya," tutur orang tua sang balita.

Baca juga: Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya

Setelah komplain, sang balita pun akhirnya diserahkan ke dokter lain untuk melanjutkan operasinya. Sayangnya, karena konflik kebijakan, polisi tak dapat memeriksa darah terkait kandungan alkohol dalam tubuh sang dokter.

Namun pada 1 Desember, pihak rumah sakit memutuskan telah menskors ‘A’ dan mengeluarkan 10 orang lainnya yang terlibat, termasuk profesor bedah plastik dan suster senior. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)