SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Langsing, Boneka Barbie Ini Berjerawat dan Punya Selulit!

Sabtu, 29 November 2014 10:00 by citra09 | 11018 hits
Tak Lagi Langsing, Boneka Barbie Ini Berjerawat dan Punya Selulit!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boneka Barbie memang dikenal dengan tubuhnya yang langsing, cantik, dan sempurna. Namun image tersebut kini sepertinya harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya, kini telah diluncurkan boneka Barbie yang memiliki proporsi tubuh ‘biasa’ saja!

Dilansir Oddity Central dari TIME, sebuah Barbie bernama Lammily diciptakan sesuai dengan image rata-rata tubuh wanita Amerika, yang pasti memiliki masalah kecantikan, seperti jerawat, selulit, sedikit gemuk, dan lainnya.


Image source: TIME

Lammily diciptakan oleh seorang seniman bernama Nickolay Lamn, yang merasa frustasi dengan proporsi tubuh boneka barbie yang terlalu sempurna. Ia pun memutuskan untuk menciptakan Barbie dengan makeup natural dan outfit yang biasa saja.


Image source: TIME

Baca juga: Setelah Atlet, Kini Giliran Dian Pelangi Disulap Jadi Barbie oleh Hijabers Nigeria!

Ia mulai mengukur rata-rata wanita usia 19 tahun dan menyamakannya dengan fitur Barbie yang ia buat. Ia juga menambahkan berbagai stiker spesial, seperti tato atau luka untuk ditempelkan di bagian tubuh si Barbie oleh sang pemilik.


Image source: TIME

Lammily juga dibuat dengan kaki yang normal, tak seperti Barbie sebelumnya yang kakinya dibentuk seperti sedang memakai high heels.  Barbie ini kini dijual dengan harga $ 24.99 atau sekitar Rp 305 ribu mulai Januari 2015 mendatang. Ada yang berniat membelinya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)