SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Langsing, Boneka Barbie Ini Berjerawat dan Punya Selulit!

Sabtu, 29 November 2014 10:00 by citra09 | 11098 hits
Tak Lagi Langsing, Boneka Barbie Ini Berjerawat dan Punya Selulit!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boneka Barbie memang dikenal dengan tubuhnya yang langsing, cantik, dan sempurna. Namun image tersebut kini sepertinya harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya, kini telah diluncurkan boneka Barbie yang memiliki proporsi tubuh ‘biasa’ saja!

Dilansir Oddity Central dari TIME, sebuah Barbie bernama Lammily diciptakan sesuai dengan image rata-rata tubuh wanita Amerika, yang pasti memiliki masalah kecantikan, seperti jerawat, selulit, sedikit gemuk, dan lainnya.


Image source: TIME

Lammily diciptakan oleh seorang seniman bernama Nickolay Lamn, yang merasa frustasi dengan proporsi tubuh boneka barbie yang terlalu sempurna. Ia pun memutuskan untuk menciptakan Barbie dengan makeup natural dan outfit yang biasa saja.


Image source: TIME

Baca juga: Setelah Atlet, Kini Giliran Dian Pelangi Disulap Jadi Barbie oleh Hijabers Nigeria!

Ia mulai mengukur rata-rata wanita usia 19 tahun dan menyamakannya dengan fitur Barbie yang ia buat. Ia juga menambahkan berbagai stiker spesial, seperti tato atau luka untuk ditempelkan di bagian tubuh si Barbie oleh sang pemilik.


Image source: TIME

Lammily juga dibuat dengan kaki yang normal, tak seperti Barbie sebelumnya yang kakinya dibentuk seperti sedang memakai high heels.  Barbie ini kini dijual dengan harga $ 24.99 atau sekitar Rp 305 ribu mulai Januari 2015 mendatang. Ada yang berniat membelinya?

(ctr)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)