home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Langsing, Boneka Barbie Ini Berjerawat dan Punya Selulit!

Sabtu, 29 November 2014 10:00 by citra09 | 11362 hits
Tak Lagi Langsing, Boneka Barbie Ini Berjerawat dan Punya Selulit!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boneka Barbie memang dikenal dengan tubuhnya yang langsing, cantik, dan sempurna. Namun image tersebut kini sepertinya harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya, kini telah diluncurkan boneka Barbie yang memiliki proporsi tubuh ‘biasa’ saja!

Dilansir Oddity Central dari TIME, sebuah Barbie bernama Lammily diciptakan sesuai dengan image rata-rata tubuh wanita Amerika, yang pasti memiliki masalah kecantikan, seperti jerawat, selulit, sedikit gemuk, dan lainnya.


Image source: TIME

Lammily diciptakan oleh seorang seniman bernama Nickolay Lamn, yang merasa frustasi dengan proporsi tubuh boneka barbie yang terlalu sempurna. Ia pun memutuskan untuk menciptakan Barbie dengan makeup natural dan outfit yang biasa saja.


Image source: TIME

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Ia mulai mengukur rata-rata wanita usia 19 tahun dan menyamakannya dengan fitur Barbie yang ia buat. Ia juga menambahkan berbagai stiker spesial, seperti tato atau luka untuk ditempelkan di bagian tubuh si Barbie oleh sang pemilik.


Image source: TIME

Lammily juga dibuat dengan kaki yang normal, tak seperti Barbie sebelumnya yang kakinya dibentuk seperti sedang memakai high heels.  Barbie ini kini dijual dengan harga $ 24.99 atau sekitar Rp 305 ribu mulai Januari 2015 mendatang. Ada yang berniat membelinya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)