SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Hubungan, Pasangan Ini Justru Adakan 'Pernikahan'

Minggu, 16 November 2014 23:00 by zia92 | 3926 hits
Putus Hubungan, Pasangan Ini Justru Adakan 'Pernikahan'
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat sebagian besar wanita memilih es krim dan tissue sebagai hal yang paling dibutuhkan ketika patah hati, namun lain halnya dengan gadis Cina ini yang memilih jalan yang berbeda, yaitu mengadakan upacara pernikahan dengan pria yang sudah mencampakkannya!

Gadis yang memanggil dirinya ‘Doudou’ ini adalah seorang pelajar di kota Whenzou di sebelah timur provinsi Zheijiang Cina. Dia mengatakan kepada reporter bahwa dirinya sudah bertekuk lutut pada seorang pengusaha, 11 tahun lebih tua darinya yang ia temui direstoran untuk pertama kalinya. “Saya melihatnya mempesona dan romantis dan berpikir bahwa Saya sudah bertemu lelaki impian saya, dan akan menghabiskan sisa hidup bersama selamanya,” katanya, seperti yang dilansir odditycentral.com.

Sayangnya, impian Doudou pupus saat dirinya mengetahui bahwa ksatrianya tersebut ternyata sudah menikah. Hal ini menyebabkan kemarahan yang tak ada hentinya, tapi dia sudah sangat mencintainya. “Saya sudah terlalu dalam, dan tidak tahu harus bagaimana,” katanya.

Jadi hubungan mereka berlanjut untuk sementara waktu, sampai istri si pria mulai curiga. Itulah saat si pria memutuskan bahwa semua ini terlalu berisiko dan dia mengatakan kepada Doudou untuk meninggalkannya. Dia sangat terpukul, tapi dia datang dengan cara yang unik untuk mengucapkan selamat tinggal, yaitu dengan pernikahan simbolis.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

“Saya sudah menerima bahwa saya akan kehilangan dia, tapi saya tidak ingin keluar begitu saja dari hidupnya dan tidak pernah bertemu dengannya lagi,” jelasnya. “Saya ingin memiliki sesuatu seperti sebuah peristiwa yang benar-benar akan menandai titik balik. Saat itulah ide uparaca pernikahan simbolis datang untuk kehidupan simbolis bahwa kita dapat bersama-sama.”

Pada hari “pernikahan”, pasangan tersebut berpakaian layaknya sepasang pengantin dan memiliki upacara dengan sumpah khusus, yaitu mereka mengaku mencitai satu sama lain, namun disebutkan juga bahwa mereka akan berpisah. Rupanya, mereka juga melakukan ritual tukar cincin.

Dalam pernikahan tersebut tidak ada tamu yang diundang, tapi layaknya pernikahan pada umumnya, mereka menyediakan band, pelaminan, kue pernikahan, dan sampanye. Mereka memperbolehkan media meliput dan mengambil gambar selama nama dan wajah mereka disamarkan. Keesokan harinya setelah upacara pernikahan, mereka kembali ke kehidupan masing-masing. Wah ada-ada saja ya, Dreamers.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)