SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria di Mesir Ini Ditemukan Hamil Saat Tes Urin!

Jumat, 14 November 2014 08:00 by syaifan | 3223 hits
Duh, Pria di Mesir Ini Ditemukan Hamil Saat Tes Urin!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang supir bus di Mesir, baru-baru ini terkejut karena ia dikabarkan hamil oleh dokter yang melakukan tes urin terhadap dirinya dan sejumlah rekan lainnya. Ia sendiri mengaku tidak menyangka bahwa ia bisa hamil seperti itu.

Dilansir dari Mirror, supir bus tersebut rupanya tidaklah hamil sungguhan. Ia belakangan diketahui justru menggunakan urin milik istrinya saat hendak mengikuti tes urin yang dilakukan oleh Otoritas Transportasi Publik setempat.

Penggunaan urin milik istrnya tersebut ia lakukan untuk menghindari terdeteksinya kandungan obat-obatan dan bahan kimia lain yang ada di tubuhnya. Namun sayang, ketika dites lebih lanjut, urin tersebut menunjukkan bahwa adanya tanda kehamilan selama dua bulan di rahim pemilik urin tadi.

“Selamat untuk supir bus ini. Anda hamil dua bulan!” kata salah seorang pembawa acara dalam sebuah acara bincang-bincang ternama di Mesir yang mengangkat kisah tersebut sebagai salah satu bahan candaan.

Baca juga: Cerita Supir Transjakarta Usai Jajal Jalur Layang 'Nyaman nan Rawan' Tendean-Ciledug

Meski begitu, pelajaran yang cukup banyak dapat diambil dari kejadian ini. Tentunya adalah tanggung jawab pada supir bus yang dilarang mengonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang karena harus mengemudikan kendaraan umum setiap harinya.

Karena kejadian tersebut, pihak Otoritas Transportasi Publik Mesir pun semakin memperketat pelaksanaan tes urin yang memang dilakukan secara rutin bagi para supir bus tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)