SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Pria Ini Terbunuh Karena Cincin Pernikahannya Sendiri!

Selasa, 11 November 2014 12:00 by citra09 | 7437 hits
Tragis, Pria Ini Terbunuh Karena Cincin Pernikahannya Sendiri!
orod.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah cincin pernikahan menjadi sebuah lambang ikatan antara sepasang suami-istri. Namun hati-hati, karena sebuah cincin bisa menjadi petaka sendiri bagi pemakainya, seperti seorang pria asal Daytona, Florida yang tewas karena cincin pernikahannya sendiri.

Dilansir DailyMail, seorang pria bernama Jason Ferguson (33) tewas karena cincin pernikahannya setelah menyentuh sebuah kawat listrik di mesin pencuci piring. Insiden ini terjadi saat ia tengah memasangkan mesin tersebut di rumah sang kerabat, seperti keterangan kepolisian.

Sebelumnya, ia diketahui telah mematikan listrik di ruangan tersebut saat proses pemasangan. Namun saat mendengar suara aneh dari belakang mesin, tangan Jason yang dipakaikan cincin pun menyentuh bagian belakang mesin tersebut sebelum ia akhirnya jatuh pingsan.

Baca juga: Cari Tahu Makna Dibalik Posisi Cincin yang Dikenakan di Setiap Jari Menurut Kultur Korea

Investigasi polisi menemukan bahwa tangan dan cincin Jason ternyata menyentuh sebuah elemen di mesin tersebut yang menyebabkannya terkena tegangan listrik. Saat insiden tersebut terjadi, keluarga Jason tengah menyiapkan makan malam sehingga sempat tak mengetahuinya.

Sang kakak ipar, Albert Washington menyadari bahwa Jason tiba-tiba saja berhenti bergerak dan tubuhnya memerah. Pihak keluarga pun langsung menghubungi 911. Sayangnya, saat dibawa ke rumah sakit, Ferguson dinyatakan sudah tak bernyawa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)