home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Pria Ini Terbunuh Karena Cincin Pernikahannya Sendiri!

Selasa, 11 November 2014 12:00 by citra09 | 7667 hits
Tragis, Pria Ini Terbunuh Karena Cincin Pernikahannya Sendiri!
orod.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah cincin pernikahan menjadi sebuah lambang ikatan antara sepasang suami-istri. Namun hati-hati, karena sebuah cincin bisa menjadi petaka sendiri bagi pemakainya, seperti seorang pria asal Daytona, Florida yang tewas karena cincin pernikahannya sendiri.

Dilansir DailyMail, seorang pria bernama Jason Ferguson (33) tewas karena cincin pernikahannya setelah menyentuh sebuah kawat listrik di mesin pencuci piring. Insiden ini terjadi saat ia tengah memasangkan mesin tersebut di rumah sang kerabat, seperti keterangan kepolisian.

Sebelumnya, ia diketahui telah mematikan listrik di ruangan tersebut saat proses pemasangan. Namun saat mendengar suara aneh dari belakang mesin, tangan Jason yang dipakaikan cincin pun menyentuh bagian belakang mesin tersebut sebelum ia akhirnya jatuh pingsan.

Baca juga: Pangeran Charles Selalu Pakai di Jari Kelingking, Bukan Cincin Biasa?

Investigasi polisi menemukan bahwa tangan dan cincin Jason ternyata menyentuh sebuah elemen di mesin tersebut yang menyebabkannya terkena tegangan listrik. Saat insiden tersebut terjadi, keluarga Jason tengah menyiapkan makan malam sehingga sempat tak mengetahuinya.

Sang kakak ipar, Albert Washington menyadari bahwa Jason tiba-tiba saja berhenti bergerak dan tubuhnya memerah. Pihak keluarga pun langsung menghubungi 911. Sayangnya, saat dibawa ke rumah sakit, Ferguson dinyatakan sudah tak bernyawa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)