SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai Pasangan Tak Terpisahkan, Suami-Istri Ini Ditemukan Meninggal Bersama

Kamis, 06 November 2014 08:00 by citra09 | 17788 hits
Dikenal Sebagai Pasangan Tak Terpisahkan, Suami-Istri Ini Ditemukan Meninggal Bersama
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kisah dan takdir mengharukan kembali dialami oleh pasangan suami istri asal Inggris yang selalu bersama hingga maut memisahkan. Adalah Arthur dan istri tercintanya, Mary yang dikenal tak terpisahkan bahkan hingga meninggal dunia.

Dilansir Daily Mail, Arthur Tear dan Mary ditemukan meninggal dunia bersama di rumahnya di Millport, pulau Great Cumbrae, Inggris hanya beberapa hari sebelum perayaan 66 tahun pernikahan mereka.

Ketika Mary menderita dementia, sang suami, Arthur yang kini telah pensiun mulai merawatnya di usia mereka yang telah memasuki 80 tahun. Namun keduanya yang sudah sama-sama berumur pun ditemukan meninggal dunia bersama di rumahnya.

Semasa hidupnya, Arthur dan Mary dikenal sebagai pasangan yang tak terpisahkan, seperti yang diungkapkan oleh tetangga sekitar rumah mereka. “Hampir setiap hari kamu akan melihat Arthur berjalan-jalan bersama Mary, mengajak Mary berjalan ke pantai. Ia melakukannya secara rutin, yang tentu sangat penting bagi penderita dementia seperti Mary,” tutur salah satu tetangga, dikutip Daily Mail.

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

“Aku tak pernah mendengarkan mereka bertengkar satu sama lain sedikitpun. Ini pasti masa yang sangat sulit bagi Arthur,” lanjutnya lagi. Arthur menikah dengan Mary di tahun 1948 dan telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Mhairi, Marjorie, dan kembar Alastair dan Hamish.

Mengetahui bahwa pasangan ini merupakan pasangan tak terpisahkan dan selalu romantis, warga sekitar pun merasakan kesedihan dan terkejut mengetahui bahwa keduanya bahkan tak terpisahkan hingga maut menjemput. Penyebab meninggalnya keduanya pun hingga kini masih diselidiki.

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)