SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai Pasangan Tak Terpisahkan, Suami-Istri Ini Ditemukan Meninggal Bersama

Kamis, 06 November 2014 08:00 by citra09 | 17761 hits
Dikenal Sebagai Pasangan Tak Terpisahkan, Suami-Istri Ini Ditemukan Meninggal Bersama
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kisah dan takdir mengharukan kembali dialami oleh pasangan suami istri asal Inggris yang selalu bersama hingga maut memisahkan. Adalah Arthur dan istri tercintanya, Mary yang dikenal tak terpisahkan bahkan hingga meninggal dunia.

Dilansir Daily Mail, Arthur Tear dan Mary ditemukan meninggal dunia bersama di rumahnya di Millport, pulau Great Cumbrae, Inggris hanya beberapa hari sebelum perayaan 66 tahun pernikahan mereka.

Ketika Mary menderita dementia, sang suami, Arthur yang kini telah pensiun mulai merawatnya di usia mereka yang telah memasuki 80 tahun. Namun keduanya yang sudah sama-sama berumur pun ditemukan meninggal dunia bersama di rumahnya.

Semasa hidupnya, Arthur dan Mary dikenal sebagai pasangan yang tak terpisahkan, seperti yang diungkapkan oleh tetangga sekitar rumah mereka. “Hampir setiap hari kamu akan melihat Arthur berjalan-jalan bersama Mary, mengajak Mary berjalan ke pantai. Ia melakukannya secara rutin, yang tentu sangat penting bagi penderita dementia seperti Mary,” tutur salah satu tetangga, dikutip Daily Mail.

Baca juga: Kontroversi Pendeta British Doakan Pangeran George Jadi Gay Tuai Kecaman, Alasannya?

“Aku tak pernah mendengarkan mereka bertengkar satu sama lain sedikitpun. Ini pasti masa yang sangat sulit bagi Arthur,” lanjutnya lagi. Arthur menikah dengan Mary di tahun 1948 dan telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Mhairi, Marjorie, dan kembar Alastair dan Hamish.

Mengetahui bahwa pasangan ini merupakan pasangan tak terpisahkan dan selalu romantis, warga sekitar pun merasakan kesedihan dan terkejut mengetahui bahwa keduanya bahkan tak terpisahkan hingga maut menjemput. Penyebab meninggalnya keduanya pun hingga kini masih diselidiki.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)