SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Tidak Bisa Ambil Uang, Wanita Ini Bongkar Paksa Mesin ATM!

Kamis, 23 Oktober 2014 07:45 by syaifan | 3654 hits
Kesal Tidak Bisa Ambil Uang, Wanita Ini Bongkar Paksa Mesin ATM!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cina memang selalu menjadi pusat perhatian dengan berita-berita menariknya. Yang terbaru, seorang wanita yang kesal karena tidak bisa mengambil uang dari mesin ATM, tiba-tiba saja membongkar paksa mesin ATM tersebut dengan tangan kosong.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, wanita yang tidak diketahui namanya tersebut melakukan aksi brutalnya itu di Mall Shilong Jingshawan di Dongguan, Provinsi Guangdong, Cina pada 16 Oktober 2014 lalu.

Dari rekaman kamera CCTV, terlihat wanita tersebut beberapa kali menarik kartu ATM-nya dan gagal mengambil uang. Lalu tiba-tiba, ia pun mencoba membongkar mesin ATM tempat ia ingin mengambil uang tadi dan mesin pun terbelah dan terbongkar hingga sejumlah komponennya berhamburan keluar.

Melihat adegan itu, sejumlah pengunjung pun hanya bisa menonton dan tidak ada yang berani menegur wanita tadi. Hingga akhirnya, tiga orang petugas kemanan datang ke pusat keramaian tadi dan juga tidak berani melakukan tindakan apa pun.

Baca juga: Waspada! Jangan Mengetik Pin ATM dengan Satu Jari Agar Tak Terjadi Hal Ini

Wanita tadi baru mengaku kepada polisi bahwa ia kesal setelah ia dibawa ke pos polisi untuk dimintai keterangan. Ia sudah beberapa kali mencoba menarik uang tapi tidak berhasil sehingga ia memutuskan untuk membongkar mesin ATM tersebut.

Belakangan diketahui, mesin ATM yang dirusak oleh wanita tadi merupakan mesin ATM yang sudah tua dan bahkan sedang mengalami kerusakan sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik. Namun sayangnya, tidak ada tanda pengumuman apa pun di dekat mesin ATM tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)