SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden SBY Tulis Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf pada Rakyat Indonesia

Minggu, 19 Oktober 2014 19:14 by ningcil | 7170 hits
Presiden SBY Tulis Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf pada Rakyat Indonesia
facebook.com/SBYudhoyono

DREAMERSRADIO.COM - Sepuluh tahun sudah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengemban amanah rakyat untuk memimpin negara Republik Indonesia. Senin, 20 Oktober Presiden SBY beserta Wakil Presiden Boediono akan menyerahkan jabatan mereka pada Presiden dan Wakil Presiden RI baru, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Di ujung masa jabatannya ini, sosok presiden yang dikenal gagah dan bersahaja ini pun mengucapkan salam perpisahannya kepada rakyat Indonesia melalu laman Facebook resminya.

Dalam postingannya tersebut, Presiden SBY beserta keluarga menulis permintaan maaf tulus kepada seluruh rakyat Indonesia atas kekurangan yang beliau lakukan selama menjabat sebagai Presiden RI sepuluh tahun terakhir.

"Mohon maaf jika 10 tahun memimpin negeri tercinta, ada tutur kata / perilaku yang tidak berkenan di hati bapak, ibu & saudara, rakyat Indonesia. *SBY*"

"Sesungguhnya, dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Salam sayang kami. *SBY*"

Baca juga: Selain Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Ini 5 Pernikahan Anak Presiden RI yang Menyita Perhatian!

Tulisan permintaan maaf yang tulus dari Presiden SBY juga ini disertai dengan foto dirinya bersama keluarga yang terdiri dari istri Ani Yudhoyono, anak, menantu serta cucunya yang selama ini dikenal luas oleh rakyat.

Tak hanya postingan berisi salam perpisahannya, beberapa hari terakhir masa jabatannya, laman Facebook Presiden SBY dipenuhi oleh postingan-postingan yang berisikan flashback serta foto-foto terakhir masa kepemimpinannya.

Terimakasih Pak SBY!

(ncl)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)