SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden SBY Tulis Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf pada Rakyat Indonesia

Minggu, 19 Oktober 2014 19:14 by ningcil | 7103 hits
Presiden SBY Tulis Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf pada Rakyat Indonesia
facebook.com/SBYudhoyono

DREAMERSRADIO.COM - Sepuluh tahun sudah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengemban amanah rakyat untuk memimpin negara Republik Indonesia. Senin, 20 Oktober Presiden SBY beserta Wakil Presiden Boediono akan menyerahkan jabatan mereka pada Presiden dan Wakil Presiden RI baru, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Di ujung masa jabatannya ini, sosok presiden yang dikenal gagah dan bersahaja ini pun mengucapkan salam perpisahannya kepada rakyat Indonesia melalu laman Facebook resminya.

Dalam postingannya tersebut, Presiden SBY beserta keluarga menulis permintaan maaf tulus kepada seluruh rakyat Indonesia atas kekurangan yang beliau lakukan selama menjabat sebagai Presiden RI sepuluh tahun terakhir.

"Mohon maaf jika 10 tahun memimpin negeri tercinta, ada tutur kata / perilaku yang tidak berkenan di hati bapak, ibu & saudara, rakyat Indonesia. *SBY*"

"Sesungguhnya, dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Salam sayang kami. *SBY*"

Baca juga: Selain Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Ini 5 Pernikahan Anak Presiden RI yang Menyita Perhatian!

Tulisan permintaan maaf yang tulus dari Presiden SBY juga ini disertai dengan foto dirinya bersama keluarga yang terdiri dari istri Ani Yudhoyono, anak, menantu serta cucunya yang selama ini dikenal luas oleh rakyat.

Tak hanya postingan berisi salam perpisahannya, beberapa hari terakhir masa jabatannya, laman Facebook Presiden SBY dipenuhi oleh postingan-postingan yang berisikan flashback serta foto-foto terakhir masa kepemimpinannya.

Terimakasih Pak SBY!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)