SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Wajah Gadis Ini Berubah Menyerupai Boneka Chucky Setelah Disiksa Dua Temannya

Jumat, 03 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 45188 hits
Miris, Wajah Gadis Ini Berubah Menyerupai Boneka Chucky Setelah Disiksa Dua Temannya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang remaja perempuan di Argentina mengalami insiden kurang menyenangkan hanya karena dirinya memiliki wajah yang cantik. Gadis bernama Julia Alvarez tersebut memiliki wajah yang menyerupai boneka cantik karena dibully dua temannya!

Dilansir Daily Mail, hanya karena iri dengan kecantikannya, Julia disiksa habis oleh dua orang temannya yang lebih tua dengan cara menggoreskan wajah Julia dengan pisau. Saat itu, Julia yang masih berusia 15 tahun sedang berjalan menuju rumahnya sebelum akhirnya dua temannya tersebut menendang dan menonjok hingga Julia jatuh ke tanah.

Kedua pelaku yang berusia lebih tua dari Julia, yaitu Flor (18) dan Maira (16) kemudian berulang kali menggores wajah dan tubuhnya dengan pisau hingga darah bercucuran. Julia pun kemudian ditemukan oleh orang yang sedang lewat dan memanggil ambulan.

Berdasarkan pernyataan Julia, Flor dan Maira mengatakan padanya, “Semua orang mengatakan kau cantik. Kau tidak akan terlihat cantik setelah kami menghabisimu. Orang-orang akan memanggilmu dengan sebutan Chucky,” sebelum akhirnya keduanya benar-benar membuat wajah Julia harus dijahit seperti wajah boneka dalam film bergenre horror tersebut.

Baca juga: Selain Terlama, Ini Beberapa Negara yang Waktu Puasanya Lebih Singkat!

Dalam foto-foto yang dirilis di Daily Mail, satu luka di punggung Julia membutuhkan 20 jahitan dan puluhan jahitan lainnya di wajahnya untuk kembali menyatukan kulitnya yang tergores. “Ada banyak orang yang iri dengan adikku dan selalu menyiksanya, tapi kami tak pernah menyangka akan sejauh ini,” tutur kakak Julia, Yeni.

“Mereka telah menghancurkan hidup adikku. Ia bahkan mengatakan ingin bunug diri karena ketika melihat di kaca, ia merasa sangat buruk. Ini telah menghancurkan keluarga kami,” lanjutnya lagi. Duh, semoga pelaku bisa diberi hukuman yang setimpal yaa..

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)