SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Wajah Gadis Ini Berubah Menyerupai Boneka Chucky Setelah Disiksa Dua Temannya

Jumat, 03 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 45504 hits
Miris, Wajah Gadis Ini Berubah Menyerupai Boneka Chucky Setelah Disiksa Dua Temannya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang remaja perempuan di Argentina mengalami insiden kurang menyenangkan hanya karena dirinya memiliki wajah yang cantik. Gadis bernama Julia Alvarez tersebut memiliki wajah yang menyerupai boneka cantik karena dibully dua temannya!

Dilansir Daily Mail, hanya karena iri dengan kecantikannya, Julia disiksa habis oleh dua orang temannya yang lebih tua dengan cara menggoreskan wajah Julia dengan pisau. Saat itu, Julia yang masih berusia 15 tahun sedang berjalan menuju rumahnya sebelum akhirnya dua temannya tersebut menendang dan menonjok hingga Julia jatuh ke tanah.

Kedua pelaku yang berusia lebih tua dari Julia, yaitu Flor (18) dan Maira (16) kemudian berulang kali menggores wajah dan tubuhnya dengan pisau hingga darah bercucuran. Julia pun kemudian ditemukan oleh orang yang sedang lewat dan memanggil ambulan.

Berdasarkan pernyataan Julia, Flor dan Maira mengatakan padanya, “Semua orang mengatakan kau cantik. Kau tidak akan terlihat cantik setelah kami menghabisimu. Orang-orang akan memanggilmu dengan sebutan Chucky,” sebelum akhirnya keduanya benar-benar membuat wajah Julia harus dijahit seperti wajah boneka dalam film bergenre horror tersebut.

Baca juga: Selain Terlama, Ini Beberapa Negara yang Waktu Puasanya Lebih Singkat!

Dalam foto-foto yang dirilis di Daily Mail, satu luka di punggung Julia membutuhkan 20 jahitan dan puluhan jahitan lainnya di wajahnya untuk kembali menyatukan kulitnya yang tergores. “Ada banyak orang yang iri dengan adikku dan selalu menyiksanya, tapi kami tak pernah menyangka akan sejauh ini,” tutur kakak Julia, Yeni.

“Mereka telah menghancurkan hidup adikku. Ia bahkan mengatakan ingin bunug diri karena ketika melihat di kaca, ia merasa sangat buruk. Ini telah menghancurkan keluarga kami,” lanjutnya lagi. Duh, semoga pelaku bisa diberi hukuman yang setimpal yaa..

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)