home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Wajah Gadis Ini Berubah Menyerupai Boneka Chucky Setelah Disiksa Dua Temannya

Jumat, 03 Oktober 2014 08:00 by citra09 | 46891 hits
Miris, Wajah Gadis Ini Berubah Menyerupai Boneka Chucky Setelah Disiksa Dua Temannya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang remaja perempuan di Argentina mengalami insiden kurang menyenangkan hanya karena dirinya memiliki wajah yang cantik. Gadis bernama Julia Alvarez tersebut memiliki wajah yang menyerupai boneka cantik karena dibully dua temannya!

Dilansir Daily Mail, hanya karena iri dengan kecantikannya, Julia disiksa habis oleh dua orang temannya yang lebih tua dengan cara menggoreskan wajah Julia dengan pisau. Saat itu, Julia yang masih berusia 15 tahun sedang berjalan menuju rumahnya sebelum akhirnya dua temannya tersebut menendang dan menonjok hingga Julia jatuh ke tanah.

Kedua pelaku yang berusia lebih tua dari Julia, yaitu Flor (18) dan Maira (16) kemudian berulang kali menggores wajah dan tubuhnya dengan pisau hingga darah bercucuran. Julia pun kemudian ditemukan oleh orang yang sedang lewat dan memanggil ambulan.

Berdasarkan pernyataan Julia, Flor dan Maira mengatakan padanya, “Semua orang mengatakan kau cantik. Kau tidak akan terlihat cantik setelah kami menghabisimu. Orang-orang akan memanggilmu dengan sebutan Chucky,” sebelum akhirnya keduanya benar-benar membuat wajah Julia harus dijahit seperti wajah boneka dalam film bergenre horror tersebut.

Baca juga: Alasan di Balik Kebiasaan Unik Diego Maradona Selalu Pakai Dua Jam Tangan

Dalam foto-foto yang dirilis di Daily Mail, satu luka di punggung Julia membutuhkan 20 jahitan dan puluhan jahitan lainnya di wajahnya untuk kembali menyatukan kulitnya yang tergores. “Ada banyak orang yang iri dengan adikku dan selalu menyiksanya, tapi kami tak pernah menyangka akan sejauh ini,” tutur kakak Julia, Yeni.

“Mereka telah menghancurkan hidup adikku. Ia bahkan mengatakan ingin bunug diri karena ketika melihat di kaca, ia merasa sangat buruk. Ini telah menghancurkan keluarga kami,” lanjutnya lagi. Duh, semoga pelaku bisa diberi hukuman yang setimpal yaa..

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)