home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Anggota Militer Cantik Ini Buat Para Pria Ingin Cepat Masuk Wamil?

Senin, 29 September 2014 09:05 by citra09 | 13492 hits
Wah, Anggota Militer Cantik Ini Buat Para Pria Ingin Cepat Masuk Wamil?
Singapore Seen

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran sekelompok wanita di tempat para pria berkumpul tentu menjadi suatu penyemangat tersendiri, seperti saat markas militer dihibur oleh para grup idola wanita di Korea Selatan. Yap, hal ini pun ternyata juga berlaku di Cina lho.

Dilansir Singapore Seen, markas militer di Cina kini sepertinya telah kedatangan seorang ‘idola’ baru, yang merupakan anggota militer pendatang baru bernama Joyin, yang langsung mencuri perhatian netizen setelah fotonya diunggah ke media sosial.

Foto tersebut diambil oleh seorang fotografer dari Universitas Zhejiang di Cina bernama Yan Jiajun yang setiap tahunnya selalu mengambil gambar dari markas militer, sebelum mengunggahnya ke media sosial.

Yap, dan tahun ini, foto-foto Yan yang diunggah ke media sosial pun mencuri perhatian netizen karena kecantikan wajahnya. Beberapa bahkan langsung ingin segera menjalani wajib militer demi bisa melihat Joyin.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

“Jika ada anggota militer seperti itu di lokasi pelatihan militer, aku tak keberatan untuk segera bergabung,” tutur salah seorang netizen. Namun belum diketahui apakah Joyin benar-benar anggota baru atau hanya untuk mengajak para pria segera wajib militer. Gimana menurutmu?

(ctr)

Photo: Singapore Seen

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)