SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayar 100 Juta Saat Daftar, 'Facebook' Ini Khusus untuk Orang Kaya Raya!

Senin, 22 September 2014 12:59 by citra09 | 2707 hits
Bayar 100 Juta Saat Daftar, 'Facebook' Ini Khusus untuk Orang Kaya Raya!
Netropolitan Social Netwo

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak mengenal media sosial terpopuler di dunia, Facebook. Jika siapapun bisa bergabungdi Facebook,maka lain halnya dengan sosial media satu ini yang hanya dikhususkan untuk orang-orang kaya raya saja bernama ‘Netropolitan’.

Dilansir CNN, Netropolitan adalah website media sosial terbaru yang hanya diperuntukkan bagi orang-orang super kaya. Untuk membuat akun di situs ini saja kamu membutuhkan biaya $9,000 atau sekitar Rp 108 juta. Namun itu baru awalnya saja, karena kamu harus membayar biaya keanggotaan tahunan sebesar $3,000 atau sekitar Rp 36 juta.

Kedengarannya memang sedikit berlebihan, mengingat fakta bahwa media sosial populer lainnya,yaitu Facebook dan Twitter tak dipungut biaya sedikitpun. Sang founder, James Touchi-Peters pun meyakinkan bahwa pelayanan di situs ini benar-benar nyata.

“Ini 100% nyata, dan aku percaya bahwa ada suatu kebutuhan dan pengguna untuk layanan ini. Aku melihat sebuah kebutuhan lingkungan di mana kau bisa bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan pengalaman dan kesukaan,” tutur Touchi-Peters.

Baca juga: Tak Hanya WhatsApp, Konten GIF Porno Juga Ada di Beberapa Media Sosial

Ia pun kemudian meluncurkan situs media sosial premium yang memang sedikit mahal, demi meyakinkan bahwa para anggota yang mendaftar benar-benar eksklusif dan privat. Media sosial inipun memiliki fungsi yang sama seperti pada umumnya, yaitu akses untuk memposting status, dan mereka bisa membentuk grup dengan hobby yang sama.

Namun keanggotaan ini dibuka hanya untuk orang-orang dengan usia 21 tahun ke atas dan mereka harus mendaftar dengan nama asli. Wah, ada yang mau coba bergabung di situs ini?

(ctr)

Photos: Netropolitan Social Network

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)