SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayar 100 Juta Saat Daftar, 'Facebook' Ini Khusus untuk Orang Kaya Raya!

Senin, 22 September 2014 12:59 by citra09 | 2785 hits
Bayar 100 Juta Saat Daftar, 'Facebook' Ini Khusus untuk Orang Kaya Raya!
Netropolitan Social Netwo

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak mengenal media sosial terpopuler di dunia, Facebook. Jika siapapun bisa bergabungdi Facebook,maka lain halnya dengan sosial media satu ini yang hanya dikhususkan untuk orang-orang kaya raya saja bernama ‘Netropolitan’.

Dilansir CNN, Netropolitan adalah website media sosial terbaru yang hanya diperuntukkan bagi orang-orang super kaya. Untuk membuat akun di situs ini saja kamu membutuhkan biaya $9,000 atau sekitar Rp 108 juta. Namun itu baru awalnya saja, karena kamu harus membayar biaya keanggotaan tahunan sebesar $3,000 atau sekitar Rp 36 juta.

Kedengarannya memang sedikit berlebihan, mengingat fakta bahwa media sosial populer lainnya,yaitu Facebook dan Twitter tak dipungut biaya sedikitpun. Sang founder, James Touchi-Peters pun meyakinkan bahwa pelayanan di situs ini benar-benar nyata.

“Ini 100% nyata, dan aku percaya bahwa ada suatu kebutuhan dan pengguna untuk layanan ini. Aku melihat sebuah kebutuhan lingkungan di mana kau bisa bertemu dengan seseorang yang memiliki kesamaan pengalaman dan kesukaan,” tutur Touchi-Peters.

Baca juga: Facebook Buka Cafe Spesial di Jakarta, Bisa Nongkrong Sambil Belajar Privasi

Ia pun kemudian meluncurkan situs media sosial premium yang memang sedikit mahal, demi meyakinkan bahwa para anggota yang mendaftar benar-benar eksklusif dan privat. Media sosial inipun memiliki fungsi yang sama seperti pada umumnya, yaitu akses untuk memposting status, dan mereka bisa membentuk grup dengan hobby yang sama.

Namun keanggotaan ini dibuka hanya untuk orang-orang dengan usia 21 tahun ke atas dan mereka harus mendaftar dengan nama asli. Wah, ada yang mau coba bergabung di situs ini?

(ctr)

Photos: Netropolitan Social Network

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)