SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Selfie Paling Ekstrim di Dunia Versi Gedung Pencakar Langit Hong Kong?

Jumat, 29 Agustus 2014 12:00 by citra09 | 8846 hits
Inikah Selfie Paling Ekstrim di Dunia Versi Gedung Pencakar Langit Hong Kong?
Dailymail.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren selfie hingga kini masih digemari oleh para remaja. Beberapa bahkan nekat melakukan selfie yang berbeda dari selfie pada umumnya, salah satunya adalah 3 remaja satu ini yang bisa dibilang melakukan selfie paling berbahaya di dunia!

Pasalnya, tiga remaja ini melakuan selfie dari gedung pencakar langit di Hong Kong, The Centre. Dilansir Daily Mail, dalam video yang diunggah ketiga remaja tersebut di YouTube, mereka ternyata melakukan selfie dari ketinggian 1,135 kaki dengan panorama keindahan Hong Kong di belakang mereka.

Sang fotografer, Daniel Lau menggunakan tongkat khusus selfie atau biasa dikenal dengan tongsis dengan lensa winde-angle untuk mendapatkan hasil terbaik. Dua rekan lainnya, Andrew Tso dan A.A, tampak santai sambil mengunyah buah pisang di awal video tersebut, meski pemandangan di belakang cukup ekstrim.

Baca juga: Dilarang Selfie di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Tak lama setelah diunggah di YouTube, video tersebut pun langsung mendapat lebih dari 450 ribu viewers. Tren selfie ekstrim ini telah dimulai beberapa bulan terakhir ini, khususnya di Rusia dimana para ‘skywalkers’ memanjat gedung, dan konstruksi bangunan demi mendapatkan selfie ekstrim dan diunggah ke dunia mata.

Hal ini bahkan dilakukan tanpa adanya pengamanan seperti tali ataupun jaring penyangga di bawahnya.  Sebelumnya, seorang pria asal London bernama Lee Thompson juga melakukan selfie ekstrim pertama di dunia di atas patung ikonik Christ The Redeemer di Brazil. Hiii!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)