SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Selfie Paling Ekstrim di Dunia Versi Gedung Pencakar Langit Hong Kong?

Jumat, 29 Agustus 2014 12:00 by citra09 | 8996 hits
Inikah Selfie Paling Ekstrim di Dunia Versi Gedung Pencakar Langit Hong Kong?
Dailymail.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren selfie hingga kini masih digemari oleh para remaja. Beberapa bahkan nekat melakukan selfie yang berbeda dari selfie pada umumnya, salah satunya adalah 3 remaja satu ini yang bisa dibilang melakukan selfie paling berbahaya di dunia!

Pasalnya, tiga remaja ini melakuan selfie dari gedung pencakar langit di Hong Kong, The Centre. Dilansir Daily Mail, dalam video yang diunggah ketiga remaja tersebut di YouTube, mereka ternyata melakukan selfie dari ketinggian 1,135 kaki dengan panorama keindahan Hong Kong di belakang mereka.

Sang fotografer, Daniel Lau menggunakan tongkat khusus selfie atau biasa dikenal dengan tongsis dengan lensa winde-angle untuk mendapatkan hasil terbaik. Dua rekan lainnya, Andrew Tso dan A.A, tampak santai sambil mengunyah buah pisang di awal video tersebut, meski pemandangan di belakang cukup ekstrim.

Baca juga: Cintai Diri Sendiri, Hobi Selfie Ternyata Punya Banyak Manfaat!

Tak lama setelah diunggah di YouTube, video tersebut pun langsung mendapat lebih dari 450 ribu viewers. Tren selfie ekstrim ini telah dimulai beberapa bulan terakhir ini, khususnya di Rusia dimana para ‘skywalkers’ memanjat gedung, dan konstruksi bangunan demi mendapatkan selfie ekstrim dan diunggah ke dunia mata.

Hal ini bahkan dilakukan tanpa adanya pengamanan seperti tali ataupun jaring penyangga di bawahnya.  Sebelumnya, seorang pria asal London bernama Lee Thompson juga melakukan selfie ekstrim pertama di dunia di atas patung ikonik Christ The Redeemer di Brazil. Hiii!

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)