SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Selfie Paling Ekstrim di Dunia Versi Gedung Pencakar Langit Hong Kong?

Jumat, 29 Agustus 2014 12:00 by citra09 | 9145 hits
Inikah Selfie Paling Ekstrim di Dunia Versi Gedung Pencakar Langit Hong Kong?
Dailymail.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren selfie hingga kini masih digemari oleh para remaja. Beberapa bahkan nekat melakukan selfie yang berbeda dari selfie pada umumnya, salah satunya adalah 3 remaja satu ini yang bisa dibilang melakukan selfie paling berbahaya di dunia!

Pasalnya, tiga remaja ini melakuan selfie dari gedung pencakar langit di Hong Kong, The Centre. Dilansir Daily Mail, dalam video yang diunggah ketiga remaja tersebut di YouTube, mereka ternyata melakukan selfie dari ketinggian 1,135 kaki dengan panorama keindahan Hong Kong di belakang mereka.

Sang fotografer, Daniel Lau menggunakan tongkat khusus selfie atau biasa dikenal dengan tongsis dengan lensa winde-angle untuk mendapatkan hasil terbaik. Dua rekan lainnya, Andrew Tso dan A.A, tampak santai sambil mengunyah buah pisang di awal video tersebut, meski pemandangan di belakang cukup ekstrim.

Baca juga: Gaya Jari 'V' Sering Digunakan Untuk Berfoto, Ternyata Berbahaya!

Tak lama setelah diunggah di YouTube, video tersebut pun langsung mendapat lebih dari 450 ribu viewers. Tren selfie ekstrim ini telah dimulai beberapa bulan terakhir ini, khususnya di Rusia dimana para ‘skywalkers’ memanjat gedung, dan konstruksi bangunan demi mendapatkan selfie ekstrim dan diunggah ke dunia mata.

Hal ini bahkan dilakukan tanpa adanya pengamanan seperti tali ataupun jaring penyangga di bawahnya.  Sebelumnya, seorang pria asal London bernama Lee Thompson juga melakukan selfie ekstrim pertama di dunia di atas patung ikonik Christ The Redeemer di Brazil. Hiii!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)