SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Gadis Berusia 10 Tahun Ini Pelihara Keluarga Serigala!

Senin, 25 Agustus 2014 17:45 by citra09 | 10164 hits
Wow, Gadis Berusia 10 Tahun Ini Pelihara Keluarga Serigala!
Femina

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki hewan jinak sebagai peliharaan, seperti kucing maupun anjing bisa menjadi salah satu hobi yang bisa melepas stress. Lalu bagaimana jadinya jika binatang yang dipelihara tersebut merupakan binatang yang dikenal buas, seperti serigala?

Yap, hal inilah yang kini dilakukan oleh sebuah keluarga bernama keluarga Selekhs asal Zacherevye, Belarusia. Keluarga satu ini ternyata memelihara satu keluarga serigala sejak 5 tahun lalu! Meski dikenal sebagai binatang buas, namun keluarga ini ternyata mampu menjinakan serigala-serigala tersebut.

Salah satu anggota keluarga Selekh, yaitu gadis kecil berusia 10 tahun bernama Alisa Selekh hampir tak pernah absen dengan serigala-serigala kesayangannya ini. Serigala-serigala ini bahkan meberikan piggyback ride atau menggendong Alisa di halaman depan rumah.

Serigala-serigala ini juga tak menunjukkan tingkah ingin memakan manusia. Alisa bisa berguling-guling bersama dan bahkan saling berciuman dengan serigala-serigala ini tanpa merasa ketakutan dengan taring-taringnya.

Hubungan baik antara keluarga ini dengan para serigala dimulai pada tahun 2009 ketika ayah Alisa, Oleg membawa serigala yang masih kecil ke rumah. Orang tua serigala tersebut telah tertembak mati dan Oleg memutuskan untuk membawanya ke rumah.

Seiring waktu berlalu, serigala milik keluarga Selekh ini pun semakin populer di kalangan para penduduk desa, yang sering melihat Alisa akrab dan bermain bersama. Kisah ini memang mengharukan, namun para ahli binatang memberi peringatan bahwa serigala yang telah jinak justru bisa lebih berbahaya dibandingkan serigala liar pada umumnya.

Hal tersebut disebabkan karena serigala liar secara alami takut dengan manusia dan cenderung melarikan diri, sedangkan serigala yang telah dijinakkan akan kehilangan ketakutan alaminya, dan membuat mereka menjadi ancaman besar.

(ctr)

Image: Oddity Central

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)