SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah dengan Musim Panas, Pria Ini Bangun Taman Wisata Air Mewah di Belakang Rumahnya!

Rabu, 20 Agustus 2014 11:18 by citra09 | 16774 hits
Lelah dengan Musim Panas, Pria Ini Bangun Taman Wisata Air Mewah di Belakang Rumahnya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Texas menjadi salah satu wilayah dengan musim panasnya yang cukup 'gersang' dibandingkan dengan wilayah lainnya. Namun seorang pria bernama Hal Jones mampu mengatasinya dengan cara yang cukup fantastis untuk tetap segar di musim panas.

Yap, pria asal Austin ini rela menghabiskan 2,2 juta dolar atau sekitar 24 miliar rupiah untuk membangun sebuah arena taman wisata air yang terdiri dari empat kolam renang di belakang rumahnya! Ia pun memilih halaman belakang dekat danau Travis agar tamu yang datang bisa tiba dengan perahu.

Setelah memilih properti yang pas, Jones menyewa seorang desainer bernama Evan Mills untuk membuat rencana taman wisata air tersebut dan membuat empat kolam renang, yang masing-masing memiliki desain yang unik.

“Kami memiliki kolam air panas, kolam untuk anak kecil, Lazy River, dan kolam memanjang,” tutur Jones, dilansir Daily Mail. Kolam malas atau lazy river ini terdapat sebuah bar sehingga kita tak perlu keluar untuk menikmati minum-minum.

Ia melanjutkan, “Salah satu hal yang senang aku lakukan adalah duduk di bar dan menyaksikan pertandingan sepakbola, menyaksikan anakku bermain, dan kau tak perlu mengawasinya.” Kolam tersebut memerlukan air sebanyak 190 ribu galon yang bisa mengalir dan juga termasuk air terjun.

Dibutuhkan dana sekitar $450.000 atau sekitar Rp 5 miliar untuk membangun kolam tersebut. Kolam air panas, satu dari kolam terbesar yang didesain Mills mampu menampung 30 orang dalam satu waktu, sementara kolam untuk anak-anak memiliki sebuah seluncur yang berjarak 60 kaki dari bawah.

Merawat taman kolam renang ini tentu saja tak mudah dan juga murah. Bills menghabiskan $5,500 atau sekitar Rp 60,5 juta dalam waktu sebulan untuk perawatan, tak termasuk untuk staff dan pelayan bar. Biaya untuk listrik bisa menghabiskan $35000 atau sekitar Rp 385 juta dalam sebulan.

Namun Jones percaya bahwa apa yang ia buat ini adalah investasi yang sangat bagus. Ia percaya bahwa taman wisata air pribadinya tersebut bisa dihargai mencapai $3,2 juta atau sekitar Rp 35 miliar. Wow!

(ctr)

Image: Daily Mail

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)