SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Kecelakaan, Penumpang Ini Sempat 'Prediksi' Jika Pesawat MH17 Akan Hilang?

Jumat, 18 Juli 2014 14:51 by citra09 | 11708 hits
Sebelum Kecelakaan, Penumpang Ini Sempat 'Prediksi' Jika Pesawat MH17 Akan Hilang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan tragis kembali menimpa pesawat Malaysian Airlines penerbangan MH17 dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur. Pesawat tersebut jatuh dan diperkirakan ditembak di wilayah Ukraina, Eropa Timur, Kamis (17/7/2014) lalu dan menewaskan 295 penumpang di dalamnya.

Salah satu penumpang di pesawat tersebut yang menjadi korban dan diketahui berkewarganegaraan Belanda bernama Cor Pan, ternyata sebelumnya diketahui sempat beranda-andai dan mengeluarkan candaan mengenai bagaimana jika jadinya pesawat tersebut mengalami kecelakaan sebelum akhirnya terbang.

Dilansir Daily Mail, Cor Pan juga sempat mengabadikan foto pesawat tersebut dari ruang kaca di dalam dan diunggah ke akun Facebooknya. Cor Pan yang dalam akun Facebooknya menulis ‘Jika (pesawat) ini menghilang, beginilah jadinya,’ yang sepertinya mengacu pada hilangnya pesawat MH370 Maret lalu.

Setelah melihat foto dan kalimat candaan tersebut, rekan-rekan Cor pun sempat menimpalinya dan menyampaikan pesan agar penerbangan berjalan lancar. Sayangnya, pesan tersebut justru berubah menjadi sebuah kepanikan setelah berita kecelakaan tersiarkan. Rekan-rekan Cor pun langsung kembali bertanya dalam kolom komentar foto tersebut apakah pesawat Cor lah yang mengalami kecelakaan.

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

Tak lama kemudian, sepupu Cor menulis nomor penerbangan di komentar tersebut dan pesan, “Ternyata sepupu kami ada di dalam pesawat itu.” Tak sendirian, Cor diketahui terbang bersama seorang wanita yang diketahui adalah kekasihnya bernama Neeltje Tol.

Setidaknya ada 151 penumpang berkewarganegaraan Belanda menjadi penumpang di pesawat tersebut, berdasarkan pihak Malaysian Airlines. Pesawat tersebut terbang dari Schiphol Airport, Amsterdam dan diperkirakan ditembak di wilayah Ukraina, Eropa Timur.

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan tragis ini...

(ctr)

  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah video mendadak viral yang memperlihatkan seorang remaja pria berkacamata telanjang dada memegang foto Presiden Jokowi sembari memberikan kata kata bernada mengancam yang hebohkan media sosial....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)