SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Penumpang Sempat Mengunggah Foto Pesawat MH17 di Facebook

Jumat, 18 Juli 2014 09:00 by lenargh | 28762 hits
Seorang Penumpang Sempat Mengunggah Foto Pesawat MH17 di Facebook
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang penumpang pesawat MH17 yang ditembak roket saat melewati Ukraina bernama Cor Pan mungkin tidak menyadari efek postingan yang ia unggah di Facebook. Warga negara Belanda itu adalah salah satu penumpang Malaysia Airlines yang membawa 295 orang lainnya. 

Seperti yang dilansir E! Online, sebelum berangkat, Cor Pan memotret kapal Malaysia Airlines dan mempostingnya di laman Facebook dengan caption yang jika diartikan adalah, "Jika (pesawat) ini hilang, seperti inilah bentuknya." Mungkin Cor Pan menunjuk kepada pesawat Malaysa Airlines yang secara misterius hilang pada bulan Maret lalu.
 
 
Pesawat Malaysia Airlines MH17, yang ditembak saat terbang melewati perbatasan Rusia, akan terbang dari Amsterdam ke Kuala Lumpur ketika terjatuh dekat kota Donetsk, sebuah area yang dilanda perang dan menjadi tempat bagi para pemberontak Pro-Rusia. Seluruh penumpang tewas dalam kejadian tersebut.
 
Akun Twitter dari Malaysia Airlines sendiri telah mengkonfirmasi jika mereka telah kehilangan kontak dengan MH17 dari Amsterdam. Mereka juga menambahkan jika posisi terakhir yang mereka tahu adalah di atas langit Ukraina.
 
Anton Gerashko, Pejabat Kementrian Dalam Negeri Ukraina, mengetahui masalah kejadian Facebook ini dan berkata bahwa pesawat terbang di atas ketinggian 33,000 kaki ketika dihantam oleh rudal yang ditembakkan dari peluncur roket Buk.
 
"Pesawat penumpang sipil yang melakukan perjalanan dari Amsterdam ke Kuala Lumpur telah ditembak jatuh oleh sistem anti-pesawat Buk... 280 penmupang dan 15 kru kapal telah meninggal," Anton berkata dalam Interfax-Ukraine.
 
Sementara itu komen-komen yang dalam posting Cor Pan dimulai dengan teman-temannya yang berkata "Selamat berlibur" dan meminta foto-foto liburannya, kini berubah menjadi rasa belasungkawa. 

Baca juga: Terungkap, Video Mengerikan Hasil Investigasi Hancurnya Malaysia Airlines MH17 Tiga Tahun Lalu

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)