SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patah Hati, Pria Cina Ini Borong Tiket Transformer!

Rabu, 02 Juli 2014 12:00 by lenargh | 6116 hits
Patah Hati, Pria Cina Ini Borong Tiket Transformer!
cbsdetroit.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, pernah patah hati? Banyak yang bisa dilakukan jika kita sedang patah hati, salah satunya adalah balas dendam, seperti halnya yang dilakukan businessman asal Cina ini.

Seorang laki-laki di Cina diputuskan oleh pacarnya 7 tahun yang lalu karena terlalu miskin untuk mengajak pacarnya ke bioskop. Namun sekarang, saat ia sudah sukses sebagai businessman, ia masih dihantui rasa pahit dan penyesalan. Akhirnya ia memutuskan untuk balas dendam sekarang dengan  menghabiskan uang dan membeli ribuan tiket premiere Transformer: Age of Extinction, memberikannya kepada orang-orang yang menyebarkan kekayaannya secara online.
 
Ia mengunggahnya ke Sina Weibo, media sosial Cina yang mirip Twitter, dan orang yang dikenal sebagai Mr. Wang ini menulis jika ia diputuskan oleh kekasihnya 7 tahun yang lalu tepat setelah ia tidak bisa membayar tiket bioskop untuk mereka berdua. Si perempuan diduga pindah dari Beijing, menulis jika ia bukan pria yang baik, yang sangat membuat Mr. Wang kesal dan sedih hingga saat ini.
 
Akhirnya Wang mengubah rasa sakit hatinya menjadi energi yang positif, dan bersumpah untuk menjadi pria sukses untuk membuktikan bahwa apa yang dikatakan mantan kekasihnya adalah salah besar. Lebih dari setengah dekade kemudian, berkat kerja kerasnya, ia memiliki sebuah bisnis yang cukup sukses di Shanghai dan menghasilkan US$ 80.000 (atau sekitar Rp. 960.000.000,-) perbulan!
 
Tapi apa gunanya semua uang itu jika mantannya tidak mengetahuinya? Keduanya sudah tidak saling berbicara selama satu tahun, tetapi Wang yakin jika si perempuan itu masih tinggal di Beijing, sehingga membuatnya berpikir.
 
 
Ketika film yang di sutradari Michael Bay itu diumumkan untuk mengadakan premiere pada tanggal 23 Juni, Wang melihat kesempatan itu untuk membuat pembuktian dan menunjukkan kepada mantan kekasihnya jika ia sudah kaya raya sekarang. Wang langsung membeli seluruh tiket di teater IMAX yang tersebar di Beijing, lalu mengunggahnya di internet sebagai bukti jika ia sudah membeli seluruh tiket (yang harganya mencapai setengah dari gaji perbulannya), dan menawarkan tiketnya kepada yang mau dan diminta untuk mengunggahnya ke media sosial.
 
 
Tidak lama kemudian, posting Wang sudah disebar selama 110,000 kali dan menerima 35,000 komen. Tidak hanya itu, sebanyak 1,590 orang meminta Wang untuk memberikan tiketnya secara gratis.
 
Namun, ada juga beberapa orang yang marah dan kesal karena Wang membeli seluruh tiket untuk dirinya, dan meninggalkan komen jika mereka berterima kasih kepada Wang karena mereka tidak dapat menonton film seperti yang sudah mereka rencanakan. Tetapi sebagian juga menyuruhnya untuk melupakan mantan kekasihnya dan yakin jika sekarang si mantan sudah menyesali dirinya.
 
"Aku hanya ingin berkata bahwa kau salah telah memilih keputusan untuk memutuskanku," Wang menulis di blognya ketika orang-orang memintanya untuk menulis sesuatu. 

Baca juga: Alasan Di Balik Fenomena Orang Cina Tiba-tiba Borong Massal Mie Instan

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)