SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!

Jumat, 27 Juni 2014 11:00 by syaifan | 14810 hits
Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!
demotix.com

DREAMERSRADIO.COM - Kementerian Dalam Negeri Rusia, baru-baru ini berencana akan menerapkan sebuah aturan yang cukup kontroversial terkait dengan para penegak hukum alias Polisi. Rusia diwacanakan akan melarang penggunaan rok mini oleh para polisi wanita mereka.

Seperti dilansir dari The Moscow Times, maraknya penggunaan rok mini yang terlalu seksi di kalangan para polisi wanita memaksa pemerintah menerapkan aturan tersebut. Menurut pemerintah, apa yang dikenakan oleh polisi wanita tersebut sangat tidak layak.

“Ketika anda bertemu dengan orang, yang pertama kali dilihat adalah pakaiannya. Dan bagi seorang polisi, tampil serapi mungkin adalah sebuah kebutuhan. Masalahnya kami sudah sering mendapati sejumlah aparat polisi tampil dengan seragam yang tidak seharusnya,” ujar Sergei Gerasimov, Deputi Kementerian Dalam Negeri Rusia kepada Izvestia.

Oleh karena itu, Gerasimov berencana untuk menerapkan aturan tersebut agar para polisi bisa bertugas dan tampil lebih baik dan sopan di hadapan masyarakat umum. Ia pun berharap, agar masing-masing kepala divisi di Kepolisian Rusia agar memperhatikan anak buahnya dengan seksama.

Baca juga: Ternyata Keluarga, Begini Kronologi dan Sanksi Bagi Polisi yang Pukul Wanita Mabuk Hingga Pingsan

Sementara itu, Komite Persatuan Polisi Rusia mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Gerasimov sangat tidak masuk akal dan tidak seharusnya ia mengkritik cara berpakaian para polisi. Soal rok mini polisi wanita, mereka justru terkesan membiarkan.

“Mungkin para polisi wanita yang memakai rok mini ingin segera menikah dan mendapatkan pasangan. Secara tidak sengaja, Gerasimov berbicara soal demografi gender,” kata Mikhail Pashkin dari Komite Persatuan Polisi Rusia.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)