SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!

Jumat, 27 Juni 2014 11:00 by syaifan | 15117 hits
Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!
demotix.com

DREAMERSRADIO.COM - Kementerian Dalam Negeri Rusia, baru-baru ini berencana akan menerapkan sebuah aturan yang cukup kontroversial terkait dengan para penegak hukum alias Polisi. Rusia diwacanakan akan melarang penggunaan rok mini oleh para polisi wanita mereka.

Seperti dilansir dari The Moscow Times, maraknya penggunaan rok mini yang terlalu seksi di kalangan para polisi wanita memaksa pemerintah menerapkan aturan tersebut. Menurut pemerintah, apa yang dikenakan oleh polisi wanita tersebut sangat tidak layak.

“Ketika anda bertemu dengan orang, yang pertama kali dilihat adalah pakaiannya. Dan bagi seorang polisi, tampil serapi mungkin adalah sebuah kebutuhan. Masalahnya kami sudah sering mendapati sejumlah aparat polisi tampil dengan seragam yang tidak seharusnya,” ujar Sergei Gerasimov, Deputi Kementerian Dalam Negeri Rusia kepada Izvestia.

Oleh karena itu, Gerasimov berencana untuk menerapkan aturan tersebut agar para polisi bisa bertugas dan tampil lebih baik dan sopan di hadapan masyarakat umum. Ia pun berharap, agar masing-masing kepala divisi di Kepolisian Rusia agar memperhatikan anak buahnya dengan seksama.

Baca juga: Kreator Sudah Ditangkap, Begini Komentar Polri Soal 'Grup WA Anak STM' yang Pelakunya Dibongkar Netizen

Sementara itu, Komite Persatuan Polisi Rusia mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Gerasimov sangat tidak masuk akal dan tidak seharusnya ia mengkritik cara berpakaian para polisi. Soal rok mini polisi wanita, mereka justru terkesan membiarkan.

“Mungkin para polisi wanita yang memakai rok mini ingin segera menikah dan mendapatkan pasangan. Secara tidak sengaja, Gerasimov berbicara soal demografi gender,” kata Mikhail Pashkin dari Komite Persatuan Polisi Rusia.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)