SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!

Jumat, 27 Juni 2014 11:00 by syaifan | 14586 hits
Terlalu Seksi, Rusia Larang Polisi Wanita Pakai Rok Mini!
demotix.com

DREAMERSRADIO.COM - Kementerian Dalam Negeri Rusia, baru-baru ini berencana akan menerapkan sebuah aturan yang cukup kontroversial terkait dengan para penegak hukum alias Polisi. Rusia diwacanakan akan melarang penggunaan rok mini oleh para polisi wanita mereka.

Seperti dilansir dari The Moscow Times, maraknya penggunaan rok mini yang terlalu seksi di kalangan para polisi wanita memaksa pemerintah menerapkan aturan tersebut. Menurut pemerintah, apa yang dikenakan oleh polisi wanita tersebut sangat tidak layak.

“Ketika anda bertemu dengan orang, yang pertama kali dilihat adalah pakaiannya. Dan bagi seorang polisi, tampil serapi mungkin adalah sebuah kebutuhan. Masalahnya kami sudah sering mendapati sejumlah aparat polisi tampil dengan seragam yang tidak seharusnya,” ujar Sergei Gerasimov, Deputi Kementerian Dalam Negeri Rusia kepada Izvestia.

Oleh karena itu, Gerasimov berencana untuk menerapkan aturan tersebut agar para polisi bisa bertugas dan tampil lebih baik dan sopan di hadapan masyarakat umum. Ia pun berharap, agar masing-masing kepala divisi di Kepolisian Rusia agar memperhatikan anak buahnya dengan seksama.

Baca juga: Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

Sementara itu, Komite Persatuan Polisi Rusia mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Gerasimov sangat tidak masuk akal dan tidak seharusnya ia mengkritik cara berpakaian para polisi. Soal rok mini polisi wanita, mereka justru terkesan membiarkan.

“Mungkin para polisi wanita yang memakai rok mini ingin segera menikah dan mendapatkan pasangan. Secara tidak sengaja, Gerasimov berbicara soal demografi gender,” kata Mikhail Pashkin dari Komite Persatuan Polisi Rusia.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)