SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?

Selasa, 27 Mei 2014 07:00 by syaifan | 4552 hits
Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran William saat ini diketahui adalah salah satu putra mahkota Kerajaan Inggris yang digadang-gadang akan menjadi penerus Pangeran Charles untuk mengerjakan tugas-tugas kenegaraan Kerajaan Inggris Raya di masa yang akan datang. Namun, belakangan Pangeran William mengaku enggan menjadi seorang pangeran penerus sang Ayah.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, William yang baru saja kembali ke daratan Inggris setelah menjalani tur Australia dan Selandia Baru, memutuskan untuk kembali bergabung bersama Tim Pencari dan Penyelamat RAF sebagai seorang pilot helikopter.

Seorang sumber mengatakan, William tampaknya lebih suka berada di kokpit sebagai bagian dari salah satu regu penyelamat ketimbang menjadi seorang pangeran yang mengerjakan tugas-tugas kenegaraan.

“Dia belum siap untuk menjadi seorang Pangeran sungguhan. Dia sepertinya akan berlatih lebih keras lagi untuk bisa menjadi salah satu pilot tetap di Regu Pencari dan Penyelamat RAF,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Cerita 'Rahasia' Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

Pangeran William direncanakan akan mulai aktif menjalankan tugasnya sebagai seorang Pangeran Kerajaan Inggris mulai September 2014 mendatang. Namun, William tampaknya kurang suka menjalani pekerjaan barunya tersebut.

Ia sendiri diketahui sudah cukup lama bergabung dengan Tim Pencari dan Penyelamat RAF sejak beberapa tahun lalu. Namun, pada September 2013 ia memutuskan untuk mengambil masa jeda untuk menyambut kelahiran putra pertamanya, Pangeran George.

Duh, kalau Pangeran William nggak mau bertugas, bagaimana nasib Kerajaan Inggris ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)