SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?

Selasa, 27 Mei 2014 07:00 by syaifan | 4602 hits
Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran William saat ini diketahui adalah salah satu putra mahkota Kerajaan Inggris yang digadang-gadang akan menjadi penerus Pangeran Charles untuk mengerjakan tugas-tugas kenegaraan Kerajaan Inggris Raya di masa yang akan datang. Namun, belakangan Pangeran William mengaku enggan menjadi seorang pangeran penerus sang Ayah.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, William yang baru saja kembali ke daratan Inggris setelah menjalani tur Australia dan Selandia Baru, memutuskan untuk kembali bergabung bersama Tim Pencari dan Penyelamat RAF sebagai seorang pilot helikopter.

Seorang sumber mengatakan, William tampaknya lebih suka berada di kokpit sebagai bagian dari salah satu regu penyelamat ketimbang menjadi seorang pangeran yang mengerjakan tugas-tugas kenegaraan.

“Dia belum siap untuk menjadi seorang Pangeran sungguhan. Dia sepertinya akan berlatih lebih keras lagi untuk bisa menjadi salah satu pilot tetap di Regu Pencari dan Penyelamat RAF,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

Pangeran William direncanakan akan mulai aktif menjalankan tugasnya sebagai seorang Pangeran Kerajaan Inggris mulai September 2014 mendatang. Namun, William tampaknya kurang suka menjalani pekerjaan barunya tersebut.

Ia sendiri diketahui sudah cukup lama bergabung dengan Tim Pencari dan Penyelamat RAF sejak beberapa tahun lalu. Namun, pada September 2013 ia memutuskan untuk mengambil masa jeda untuk menyambut kelahiran putra pertamanya, Pangeran George.

Duh, kalau Pangeran William nggak mau bertugas, bagaimana nasib Kerajaan Inggris ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)