SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?

Selasa, 27 Mei 2014 07:00 by syaifan | 4670 hits
Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran William saat ini diketahui adalah salah satu putra mahkota Kerajaan Inggris yang digadang-gadang akan menjadi penerus Pangeran Charles untuk mengerjakan tugas-tugas kenegaraan Kerajaan Inggris Raya di masa yang akan datang. Namun, belakangan Pangeran William mengaku enggan menjadi seorang pangeran penerus sang Ayah.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, William yang baru saja kembali ke daratan Inggris setelah menjalani tur Australia dan Selandia Baru, memutuskan untuk kembali bergabung bersama Tim Pencari dan Penyelamat RAF sebagai seorang pilot helikopter.

Seorang sumber mengatakan, William tampaknya lebih suka berada di kokpit sebagai bagian dari salah satu regu penyelamat ketimbang menjadi seorang pangeran yang mengerjakan tugas-tugas kenegaraan.

“Dia belum siap untuk menjadi seorang Pangeran sungguhan. Dia sepertinya akan berlatih lebih keras lagi untuk bisa menjadi salah satu pilot tetap di Regu Pencari dan Penyelamat RAF,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Pesona Kate Middleton Pakai Baju Tradisional Pakistan

Pangeran William direncanakan akan mulai aktif menjalankan tugasnya sebagai seorang Pangeran Kerajaan Inggris mulai September 2014 mendatang. Namun, William tampaknya kurang suka menjalani pekerjaan barunya tersebut.

Ia sendiri diketahui sudah cukup lama bergabung dengan Tim Pencari dan Penyelamat RAF sejak beberapa tahun lalu. Namun, pada September 2013 ia memutuskan untuk mengambil masa jeda untuk menyambut kelahiran putra pertamanya, Pangeran George.

Duh, kalau Pangeran William nggak mau bertugas, bagaimana nasib Kerajaan Inggris ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)