home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?

Selasa, 27 Mei 2014 07:00 by syaifan | 4804 hits
Belum Siap, Pangeran William Pilih Jadi Pilot Ketimbang Jadi 'Pangeran'?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran William saat ini diketahui adalah salah satu putra mahkota Kerajaan Inggris yang digadang-gadang akan menjadi penerus Pangeran Charles untuk mengerjakan tugas-tugas kenegaraan Kerajaan Inggris Raya di masa yang akan datang. Namun, belakangan Pangeran William mengaku enggan menjadi seorang pangeran penerus sang Ayah.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, William yang baru saja kembali ke daratan Inggris setelah menjalani tur Australia dan Selandia Baru, memutuskan untuk kembali bergabung bersama Tim Pencari dan Penyelamat RAF sebagai seorang pilot helikopter.

Seorang sumber mengatakan, William tampaknya lebih suka berada di kokpit sebagai bagian dari salah satu regu penyelamat ketimbang menjadi seorang pangeran yang mengerjakan tugas-tugas kenegaraan.

“Dia belum siap untuk menjadi seorang Pangeran sungguhan. Dia sepertinya akan berlatih lebih keras lagi untuk bisa menjadi salah satu pilot tetap di Regu Pencari dan Penyelamat RAF,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Pangeran William direncanakan akan mulai aktif menjalankan tugasnya sebagai seorang Pangeran Kerajaan Inggris mulai September 2014 mendatang. Namun, William tampaknya kurang suka menjalani pekerjaan barunya tersebut.

Ia sendiri diketahui sudah cukup lama bergabung dengan Tim Pencari dan Penyelamat RAF sejak beberapa tahun lalu. Namun, pada September 2013 ia memutuskan untuk mengambil masa jeda untuk menyambut kelahiran putra pertamanya, Pangeran George.

Duh, kalau Pangeran William nggak mau bertugas, bagaimana nasib Kerajaan Inggris ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)