SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasihan, Pria Ini Ditolak Oleh 5000 Wanita Saat Cari Jodoh di Facebook

Senin, 19 Mei 2014 13:08 by citra09 | 8291 hits
Kasihan, Pria Ini Ditolak Oleh 5000 Wanita Saat Cari Jodoh di Facebook
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada yang tahu kapan dan di mana kita akan dipertemukan dengan jodoh, baik di dunia nyata maupun di dunia maya, seperti social media. Dan bagi pria asal Serbia ini, mencari jodoh di Facebook sepertinya bukanlah langkah yang tepat.

Dilansir Oddity Central, seorang pria lajang bernama Predrag Jovanovic, mencoba untuk mencari tambatan hatinya secara online via Facebook. Sayangnya, tak satupun respon positif yang datang padanya setelah menghubungi sekitar 5000 wanita berbeda di Facebooknya.

Depresi mengenai cinta, pria berusia 34 tahun ini pun memutuskan untuk mencari belahan jiwanya via Facebook. Ia pun mengirimikan pesan pribad kepada 5000 wanita, dan meminta apakah wanita tersebut bisa menjadi kekasihnya.

Sayangnya, tak ada respon yang baik dari satu wanitapun. “Aku hanya mendapatkan 15 respon dan semuanya negatif. 15 wanita itu secara sopan menolak untuk menjadi pacarku, sementara sisanya dengan gamblang menolakku. Ketika seseorang menolakmu, itu adalah hal terburuk,” tuturnya.

Baca juga: Tak Hanya WhatsApp, Konten GIF Porno Juga Ada di Beberapa Media Sosial

Namun rupanya Jovanovic tak menyerah, ia pun terus melanjutkan misinya untuk mencari wanita yang tepat secara online. Hal ini pun dilakukannya karena ia tak punya pilihan lain, mengingat kebanyakan wanita di tempatnya tinggal kebanyakan wanita yang telah menikah atau sudah usia lanjut.

Jovanovic juga menuturkan bahwa menemukan wanita secara online dirasa lebih mudah karena kepribadiannya yang pemalu dan sulit tertawa membuatnya sedikit kaku jika bertemu wanita secara langsung. Hal tersebutlah yang sepertinya membuat para wanita sulit untuk dekat dengan Jovanovic.

“Aku harap aku bisa memiliki wanita di sampingku, aku rindu dengan kehadiran seorang wanita di setiap hari-hariku. Aku meminta agar seseorang memberiku kesempatan, bertemu, dan bisa berjodoh,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)