home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jepang Buka Jasa Sewa Gaun untuk Para Pria yang Ingin Tampil Bak Puteri!

Rabu, 30 April 2014 12:51 by citra09 | 10105 hits
Wah, Jepang Buka Jasa Sewa Gaun untuk Para Pria yang Ingin Tampil Bak Puteri!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja ide kreatif yang dikeluarkan negeri sakura, Jepang. Jika biasanya gaun merupakan outfit khusus untuk wanita, maka berbeda halnya dengan salah satu perusahaan di Jepang yang menyewakan gaun tak hanya untuk wanita bernama Mary Mariee satu ini.

Dilansir Odditycentral, Mary Mariee adalah perusahaan Jepang yang menyewakan pakaian formal untuk wanita. Namun kini mereka mulai merambah pasar baru, yaitu sewa gaun untuk para pria yang ingin tampil bak puteri kerajaan!

Dengan biaya $600 atau sekitar Rp 7 juta, perusahaan ini menawarkan kesempatan bagi para pria yang ingin berpakaian ala puteri dan juga melakukan pemotretan a la seorang pengantin wanita dengan gaun super mewah.

Jasa ini pun ternyata sukses laku keras! Hingga kini paket spesial tersebut telah laku kepada sekitar 100 pelanggan pria. Toko yang berlokasi di Chubu, Jepang tersebut menawarkan semua pakaian wanita, mulai dari kimono hingga gaun pengantin modern berwarna putih.

Baca juga: Baju Pengantin Bali Dipajang di Museum Seoul

“Kami menyimpulkan bahwa para pria juga ingin tampil bak puteri kerajaan,” ungkap sang manajer, Hitomi Iseki, dilansir Odditycentral. Ada sekitar 100 gaun yang disewakan dan sudah diset sesuai dengan ukuran tubuh pria lho.

Paket spesial ini sendiri terdiri dari makeover dari segi pakaian hingga makeup wajah sebelum menjalani pemotretan. Persiapannya sendiri dilakukan sekitar 2 jam. Servis ini memiliki harga 39,800 yen pada saat weekdays dan 59,800 pada weekend dan liburan. Ada yang mau coba juga?

(ctr/photo: Bangkok Post)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)