home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Dirampok Saat Tengah Diwawancara Tentang Tingkat Kejahatan!

Selasa, 15 April 2014 12:17 by citra09 | 2757 hits
Duh, Wanita Ini Dirampok Saat Tengah Diwawancara Tentang Tingkat Kejahatan!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkat kejahatan di Brazil sepertinya memang semakin menjadi-jadi. Hal ini dibuktikan dengan nasib sial seorang wanita satu ini, yang tiba-tiba saja dirampok di tengah keramaian saat ia diwawancara oleh sebuah stasiun televisi.

Saat tengah berhenti untuk melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi, RJTV di pinggir jalanan kota Rio de Janeiro yang kebetulan membahas tentang tingkat kejahatan, tiba-tiba saja datang seorang pemuda yang mencoba merampas kalung yang dikenakan wanita tersebut, dikutip Odditycentral.

Insiden yang direkam kamera tersebut pun sontak menghebohkan dunia maya. Video tersebut memperlihatkan sang wanita yang diwawancara oleh RJTV. Hanya dalam beberapa detik di tengah wawancaranya, pria tersebut datang dan merampok hingga membuat wanita tersebut berteriak.

Reporter pria yang mewwancara tersebut pun langsung bereaksi dan berusaha mengejar perampok tersebut. Untungnya, pemuda tersebut tak berhasil merampok kalung yang ternyata masih berada dalam genggaman sang pemilik.

Baca juga: GOT7 dan (G)I-DLE Perdana, Inilah Idola K-Pop Pemenang BreakTudo Awards 2020

Meski sempat panik, namun wanita tersebut juga sempat berpikir bahwa insiden tersebut cukup konyol. Yap, sudah bukan rahasia lagi jika Rio de Jenairo merupakan kota dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia.

Sekitar 406 insiden pembunuhan dan 629 kejadian perampokan tercatat di kota tersebut dan sekitarnya hanya dalam bulan Agustus tahun lalu. Berikut insiden perampokan yang dialami wanita tersebut, yang sempat terekam kamera:

(ctr/photo: RJTV)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)