SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Dirampok Saat Tengah Diwawancara Tentang Tingkat Kejahatan!

Selasa, 15 April 2014 12:17 by citra09 | 2621 hits
Duh, Wanita Ini Dirampok Saat Tengah Diwawancara Tentang Tingkat Kejahatan!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkat kejahatan di Brazil sepertinya memang semakin menjadi-jadi. Hal ini dibuktikan dengan nasib sial seorang wanita satu ini, yang tiba-tiba saja dirampok di tengah keramaian saat ia diwawancara oleh sebuah stasiun televisi.

Saat tengah berhenti untuk melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi, RJTV di pinggir jalanan kota Rio de Janeiro yang kebetulan membahas tentang tingkat kejahatan, tiba-tiba saja datang seorang pemuda yang mencoba merampas kalung yang dikenakan wanita tersebut, dikutip Odditycentral.

Insiden yang direkam kamera tersebut pun sontak menghebohkan dunia maya. Video tersebut memperlihatkan sang wanita yang diwawancara oleh RJTV. Hanya dalam beberapa detik di tengah wawancaranya, pria tersebut datang dan merampok hingga membuat wanita tersebut berteriak.

Reporter pria yang mewwancara tersebut pun langsung bereaksi dan berusaha mengejar perampok tersebut. Untungnya, pemuda tersebut tak berhasil merampok kalung yang ternyata masih berada dalam genggaman sang pemilik.

Baca juga: Peringati Hari Perempuan Internasional, Bandara Ini Ganti Nama Selama 10 Hari

Meski sempat panik, namun wanita tersebut juga sempat berpikir bahwa insiden tersebut cukup konyol. Yap, sudah bukan rahasia lagi jika Rio de Jenairo merupakan kota dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia.

Sekitar 406 insiden pembunuhan dan 629 kejadian perampokan tercatat di kota tersebut dan sekitarnya hanya dalam bulan Agustus tahun lalu. Berikut insiden perampokan yang dialami wanita tersebut, yang sempat terekam kamera:

(ctr/photo: RJTV)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)