SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Ini Dirampok Saat Tengah Diwawancara Tentang Tingkat Kejahatan!

Selasa, 15 April 2014 12:17 by citra09 | 2595 hits
Duh, Wanita Ini Dirampok Saat Tengah Diwawancara Tentang Tingkat Kejahatan!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkat kejahatan di Brazil sepertinya memang semakin menjadi-jadi. Hal ini dibuktikan dengan nasib sial seorang wanita satu ini, yang tiba-tiba saja dirampok di tengah keramaian saat ia diwawancara oleh sebuah stasiun televisi.

Saat tengah berhenti untuk melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi, RJTV di pinggir jalanan kota Rio de Janeiro yang kebetulan membahas tentang tingkat kejahatan, tiba-tiba saja datang seorang pemuda yang mencoba merampas kalung yang dikenakan wanita tersebut, dikutip Odditycentral.

Insiden yang direkam kamera tersebut pun sontak menghebohkan dunia maya. Video tersebut memperlihatkan sang wanita yang diwawancara oleh RJTV. Hanya dalam beberapa detik di tengah wawancaranya, pria tersebut datang dan merampok hingga membuat wanita tersebut berteriak.

Reporter pria yang mewwancara tersebut pun langsung bereaksi dan berusaha mengejar perampok tersebut. Untungnya, pemuda tersebut tak berhasil merampok kalung yang ternyata masih berada dalam genggaman sang pemilik.

Baca juga: Peringati Hari Perempuan Internasional, Bandara Ini Ganti Nama Selama 10 Hari

Meski sempat panik, namun wanita tersebut juga sempat berpikir bahwa insiden tersebut cukup konyol. Yap, sudah bukan rahasia lagi jika Rio de Jenairo merupakan kota dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia.

Sekitar 406 insiden pembunuhan dan 629 kejadian perampokan tercatat di kota tersebut dan sekitarnya hanya dalam bulan Agustus tahun lalu. Berikut insiden perampokan yang dialami wanita tersebut, yang sempat terekam kamera:

(ctr/photo: RJTV)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)