SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Jadi Barbie, Wanita Ini Ikut Hipnoterapi Agar Tak Punya Otak!

Rabu, 26 Februari 2014 16:48 by citra09 | 11629 hits
Terobsesi Jadi Barbie, Wanita Ini Ikut Hipnoterapi Agar Tak Punya Otak!
ashwilke.com

DREAMERSRADIO.COM - Obsesi menjadi seseorang yang lebih baik merupakan suatu hal yang positif. Namun obsesi ingin tidak memiliki otak seperti boneka barbie tentu suatu hal yang tidak boleh kita tiru, seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal California bernama Blondie Bennett.

Memiliki obsesi menjadi boneka barbie sejak kecil membuat wanita 38 tahun ini bahkan juga memiliki keinginan menjadi wujud boneka barbie. Saking terobsesinya, wanita ini bahkan mengikuti hipnoterapi untuk menjadi seperti tak memiliki otak layaknya barbie!

“Aku hanya ingin menjadi seorang boneka barbie yang sesungguhnya. Aku sebenarnya ingin tidak memiliki otak. Aku tak suka menjadi seorang manusia, jika sebenarnya itu masuk akal. Aku mengorbankan hidup normalku untuk menjadi seperti ini. Aku ingin benar-benar menjadi plastik,” tutur wanita berambut pirang tersebut, dilansir Oddity Central.

Blondie bahkan bukanlah nama sesungguhnya. Mantan model ini mengubah namanya setahun yang lalu untuk menyesuaikan dengan kepribadiannya. Ia bahkan menghabiskan sekitar lebih dari 40 ribu dollar atau sekitar Rp 470 juta untuk operasi implan payudara.

Baca juga: Setelah Atlet, Kini Giliran Dian Pelangi Disulap Jadi Barbie oleh Hijabers Nigeria!

Tak hanya bagian payudara, ia juga mengoperasi bagian dagunya menjadi lancip agar benar-benar mirip seperti barbie. Meski ia merupakan pengangguran, namun Blondie tak masalah membayar seluruh perwatan kecantikannya tersebut karena para ‘pria spesial’ yang membayar untuknya.

“Aku memiliki satu, seperti laki-laki spesial. Ia membayar semua perawatanku dan kami sering pergi ke luar bersama. Aku seperti boneka baginya. Dan aku juga punya teman pria lainnya yang juga bersedia membayar semuanya untukku asalkan aku merekam videoku untuk mereka,” lanjutnya lagi.

Blondie bahkan bangga mengungkapkan bahwa dirinya mulai bertindak seperti orang bodoh layaknya orang yang tak berotak. “Baru-baru ini aku menjemput temanku di bandara dan aku tak ingat bahwa aku perlu pegi ke pintu kedatangan atau keberangkatan. Aku juga tersasar selama 3 jam saat menyetir ke rumah ibuku, rumah di mana aku tumbuh besar,” pungkasnya. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)