home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh! Talent Show Competition di IM3 Dreamers Festival

Sabtu, 22 Februari 2014 16:14 by pearl | 1711 hits
Heboh! Talent Show Competition di IM3 Dreamers Festival
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hari kedua festival Dreamers Radio terasa semakin memanas walau cuaca Jakarta dingin setelah disiram hujan, kok bisa ya?

Tentu saja ini semua karena serangkaian acara-acara yang seru dan heboh sepanjang hari. Kompetisi unjuk bakat yang diadakan Dreamers Radio telah meanggil 11 orang kontestan untuk adu kebolehannya di panggung IM3 Dreamers Festival 2014.

Mulai dari kompetisi menari, cover dance, menyanyi dan bahkan musikal ditunjukkan oleh para finalis yang bertalenta ini. Tak hanya dari Jakarta, namun berbagai peserta datang dari macam-macam kota di pulau jawa.

Baca juga: Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!

Kelompok tari Toxic yang datang dari Tasikmalaya sukses membuat suasana memanas dengan menarikan lagu-lagu dari girl group sexy seperti Stellar dan Miss A. Selain itu trio dengan kemampuan vokal yang istimewa yaitu Play What dapat menunjukkan showmanship yang keren layaknya seorang idola k-pop.

Kesembilan cewek cantik Girls and Peace serta Red Lips juga telah menghibur di talent competition. Ditambah dengan hiburan dari artis hits ibu kota seperti Endah n Rhesa, Elyzia, Citra Scholastika, Rini Idol dan Saykoji acara Dreamers Festival 2014 hari kedua akan semakin meriah! Selain hiburan, berbagai macam barang-barang lucu, unik dan keren bisa kalian dapatkan dalam bazaar Dreamers Market di Fashion Atriumnya loh dreamers! Yuk ikutan! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)