SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Broadcast Knowledge: Mau Jadi Penyiar Karena Pengen Terkenal? Mending Lupain Aja!

Jumat, 21 Februari 2014 17:40 by pearl | 2597 hits
Broadcast Knowledge: Mau Jadi Penyiar Karena Pengen Terkenal? Mending Lupain Aja!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dihari pertama perhelatan perayaan ulang tahu dreamers radio yang kedua IM3 Dreamers Festival 2014 terdapat beberapa seminar seru-seru loh dreamers!

Salah satunya adalah seminar broadcast knowledge yang diadakan tepat jam 15:30 WIB di food festival Kota Kasablanka dan dihadiri oleh empat sosok penyiar-penyiar kondang. Mulai dari Bintang Cahaya (Kelas Penyiar), Reza Al Qadri (Prambors), Ginza Rheza (Dreamers Radio) dan Syahil Mulachela (Indika FM) hadir dan berbagi banyak cerita mengenai dunia broadcasting khususnya radio.

Sebagai orang-orang yang sudah lama menekuni profesi sebagai penyiar, sifat dan mereka semua sangat terlihat kental saat berbincang bersama DJ Ulil dan Krisna sebagai MC pada saat itu. Alhasil acara broadcast knowledge ini pun penuh didatangi orang-orang yang ingin juga menjadi penyiar sukses seperti mereka.

“Kalau ingin menjadi seorang penyiar, lebih baik kamu benar-benar mengerti apa yang akan kamu hadapi nantinya di dunia radio. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mencintai dan menyukai pekerjaa tersebut. Ditambah dengan motivasi dan passion yang mendorong kamu untuk menjadi seorang penyiar, jika kamu hanya ingin jadi terkenal? Mendingan lupain aja deh,” tutur penyiar cantik Bintang Cahaya dalam salah satu sesi berbincangnya.

Baca juga: Indosat IM3 Dreamers Citizen Card, Kartu Perdana Keren Buat Kamu!

Tak hanya Bintang, Syahil Mulachela juga berbagi banyak cerita dan nasihat bagi calon-calon penyiar radio lainnya, "Memang awal jadi penyiar gaji nggak seberapa dan istilahnya dibayar cuma pas buat beli coklat. Cuma jangan dipikir itu dulu, kalau kemampua elo nantinya menjadi semakin baik dan semakin baik lagi, lo bisa hidup enak dan nyaman cuma dari ngomong berjam-jam kok!”

“Kalo seneng ngejalanin passion-mu, lo nggak usah repot cari duit. Tapi duit yang bakal nyari lo nanti,” komentar Syahil Mulachela. Gimana dreamers, serukan acaranya?

Jangan sedih, IM3 Dreamers Festival 2014 masih akan terus berjalan acaranya sampai tanggal 23 Februari 2014. Acaranya pun akan semakin meriah dengan talent competition, penampilan berbagai macam artis seperti Soulvibe, Anji, Alika, Project Pop dan masih banyak lagi! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)