SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Restoran Eksklusif Ini Bikin Orang Antri Selama 5 Tahun! Apa Istimewanya?

Rabu, 12 Februari 2014 16:05 by citra09 | 7064 hits
Wow, Restoran Eksklusif Ini Bikin Orang Antri Selama 5 Tahun! Apa Istimewanya?
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap rumah makan atau restroan memang memiliki ciri khas dan keunikan sendiri sehingga beberapa orang rela mengantri selama berjam-jam, demi mencicipi hidangan di restoran tersebut. Di Amerika, ada sebuah restoran yang cukup eksklusif, yang membuat para pelanggannya harus antri selama 5 tahun! Wah, apa istimewanya ya?

Dilansir Odditycentral, seorang pria di Amerika bernama Damon Baehrel membangun sebuah restoran di basement rumahnya bernama Basement Bistro. Berbeda dengan restoran pada umumnya, Damon hanya membuat 15 makanan setiap harinya untuk 18 tamu yang ia buat tanpa melihat buku menu atau internet, namun ia mencari bahan-bahan tersebut di hutan dekat rumahnya.

Salah satu menu istimewa dalam restoran ini adalah es krim cone Acorn yang membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun untuk mempersiapkannya. Pasalnya, Damin harus mengumpulkan biji-bijian dan merendamnya selama berbulan-bulan sebagai bahan dasarnya.

Meski tak menggunakan strategi pemasaran apapun, namun keistimewaan di restoran ini lah yang membuat nya sukses mencuri perhatian berbagai wisatawan dari berbagai negara di dunia. Banyak yang rela melakukan perjalanan berjam-jam dari Manhattan dan terbang semalaman hanya untuk menuju rumah Damin di Earlton, New York,termasuk para selebriti seperti Jerry Seinfeld dan Martha Steward.

Keistimewaan lainnya juga terlihat dari harga menunya yang cukup fantastis, yaitu USD 225 atau sekitar Rp 2,5 juta per menu. Bahkan kabarnya presiden Obama juga telah memesan satu meja untuk mencicipi menu di restoran ini sejak tahun 2011 silam!

Baca juga: Duh, KFC Inggris Tutup Ratusan Gerai Karena Kehabisan Ayam?

Jika kamu ingin mencoba icip makanan di sini, pastikan kamu telah melakukan pemesanan. Tak hanya harus menunggu dalam waktu 5 tahun, namun pria berusia 51 tahun ini tak akan lagi menerima booking setelah tahun 2018. Wow!

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)