home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bentuk Hidung Seperti Menara Eiffel Jadi Tren Operasi Plastik di Cina!

Jumat, 07 Februari 2014 15:37 by citra09 | 7439 hits
Bentuk Hidung Seperti Menara Eiffel Jadi Tren Operasi Plastik di Cina!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Operasi plastik kini tak hanya marak dilakukan di Korea Selatan, tetapi juga di negara Asia lainnya, yaitu Cina. Uniknya, di negara tersebut, kini sedang tren melakukan operasi plastik pada hidung yang dibentuk seperti kurva menara Eiffel!

Operasi plastik menara Eiffel ini menjanjikan bentuk hidung yang halus dan ramping seperti menara yang terletak di Paris tersebut. Operasi ini lebih banyak dilakukan oleh para mahasiswa yang baru saja lulus kuliah agar lebih mudah mendapat pekerjaan di Cina, mengingat persaingan para pengangguran di Cina yang ingin mendapat pekerjaan sangat ketat.

Dilansir Odditycentral, seorang dokter bedah plastik menara Eiffel bernama Wang Xuming menuturkan, “Kami terinspirasi dari kecantikan menara Eiffel. Kami tidak menambahkan sesuatu pada hidup, tetapi kami merekonstruksinya.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Satu kali operasi ini pun menghabiskan biaya yang cukup fantastis yaitu 10,000 USD atau sekitar Rp 20 juta. Ratusan poster yang mengiklankan operasi plastik ini pun banyak ditemui di sepanjang kota Chongqing di mana Xuming menjalankan praktek operasinya tersebut.

Dalam poster tersebut bisa dilihat foto seorang wanita keturunan barat yang hampir memiliki hidung sempurna sebagai contoh dari hasil kesempuraan operasi tersebut. Selain untuk mendapat pekerjaan, operasi ini juga dipercaya bisa membawa keberuntungan dan mudah mendapatkan jodoh.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)