home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kamen Rider yang Datangi Pintu Kecelakaan Bintaro

Kamis, 12 Desember 2013 12:04 by miko | 9954 hits
Inilah Kamen Rider yang Datangi Pintu Kecelakaan Bintaro
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan tragedi kecelakaan maut antara KRL dnegan truk tangki di pintu kereta Teluk Betung. Namun sehari kemudian muncul tokoh superhero Kamen Rider atau Ksatria Baja Hitam lengkap dengan belalang tempur yang membuat heboh masyarakat disana, lantas siapakah manusia bertopeng itu?

Pria yang menggunakan kostum tokoh pahlawan tersebut adalah Breda. Ia merupakan seorang pilot pada sebuah maskapai penerbangan. Selama ini dirinya memang dikenal sebagai pencinta karakter tersebut sehingga ia mengoleksi baju Ksatria Baja Hitam.

Kepada wartawan, Breda datang dengan kostum lengkap dengan sepeda motor yang telah dimodifikasi dan mengaku kalau dirinya tidak tahu kalau pintu perlintasan kereta api tersebut baru saja terjadi kecelakaan maut.

“Saya baru saja terbang. Lantas tidur seharian dan baru bangun siang dan nggak nonton televisi atau online. Jadi saya nggak tahu kalau di tempat tersebut baru saja terjadi kecelakaan,” ungkap Breda.

Baca juga: Isi Pesan Karangan Bunga dari Satria Baja Hitam untuk Kapolri

Breda pun membantah dirinya ingin nampang. Ia menjelaskan kalau dirinya sedang keliling santai sambil memanasi motor belalang tempurnya di wilayah yang ia sebut daerah patroli. Ia memang tinggal didekat lokasi kecelakaan tersebut.

“Niatku bukan untuk nampang atau apapun. Aku cuma mau manasin motor ke veteran, karena daerah situ memang salah satu area patroliku,” tuturnya.

Sebelumnya, peristiwa aneh terjadi di lokasi kecelakaan maut antara KRL dan mobil tangki di Bintaro. Kamen Rider RX Bio tiba-tiba muncul di tengah-tengah kerumunan warga di perlintasan Pondok Bitung, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan. Tidak diketahui siapa sosok di balik kostum tersebut, dirinya hanya mengaku berasal dari hutan.

Kehadirannya tersebut sontak membuat anak-anak yang berada di sekitar lokasi gempar oleh kehadirannya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)