SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kamen Rider yang Datangi Pintu Kecelakaan Bintaro

Kamis, 12 Desember 2013 12:04 by miko | 9415 hits
Inilah Kamen Rider yang Datangi Pintu Kecelakaan Bintaro
kaskus.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, kita dikejutkan dengan tragedi kecelakaan maut antara KRL dnegan truk tangki di pintu kereta Teluk Betung. Namun sehari kemudian muncul tokoh superhero Kamen Rider atau Ksatria Baja Hitam lengkap dengan belalang tempur yang membuat heboh masyarakat disana, lantas siapakah manusia bertopeng itu?

Pria yang menggunakan kostum tokoh pahlawan tersebut adalah Breda. Ia merupakan seorang pilot pada sebuah maskapai penerbangan. Selama ini dirinya memang dikenal sebagai pencinta karakter tersebut sehingga ia mengoleksi baju Ksatria Baja Hitam.

Kepada wartawan, Breda datang dengan kostum lengkap dengan sepeda motor yang telah dimodifikasi dan mengaku kalau dirinya tidak tahu kalau pintu perlintasan kereta api tersebut baru saja terjadi kecelakaan maut.

“Saya baru saja terbang. Lantas tidur seharian dan baru bangun siang dan nggak nonton televisi atau online. Jadi saya nggak tahu kalau di tempat tersebut baru saja terjadi kecelakaan,” ungkap Breda.

Baca juga: Isi Pesan Karangan Bunga dari Satria Baja Hitam untuk Kapolri

Breda pun membantah dirinya ingin nampang. Ia menjelaskan kalau dirinya sedang keliling santai sambil memanasi motor belalang tempurnya di wilayah yang ia sebut daerah patroli. Ia memang tinggal didekat lokasi kecelakaan tersebut.

“Niatku bukan untuk nampang atau apapun. Aku cuma mau manasin motor ke veteran, karena daerah situ memang salah satu area patroliku,” tuturnya.

Sebelumnya, peristiwa aneh terjadi di lokasi kecelakaan maut antara KRL dan mobil tangki di Bintaro. Kamen Rider RX Bio tiba-tiba muncul di tengah-tengah kerumunan warga di perlintasan Pondok Bitung, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan. Tidak diketahui siapa sosok di balik kostum tersebut, dirinya hanya mengaku berasal dari hutan.

Kehadirannya tersebut sontak membuat anak-anak yang berada di sekitar lokasi gempar oleh kehadirannya.

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)