SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Karangan Bunga Natal Ini Berharga Rp 58 Miliar

Senin, 09 Desember 2013 14:17 by miko | 3442 hits
Wow, Karangan Bunga Natal Ini Berharga Rp 58 Miliar
veryfirstto.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang hari Natal tentunya karangan bunga menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Sebuah situs perhiasan VeryFirstTo, pun menjual karangan bunga termahal di dunia. Karangan bunga Natal ini akan dijual dengan harga Rp 58 miliar.

Wow, tentunya harga tersebut bukan hanya sekedar kumpulan bunga yang indah dan harum. Pasalnya karangan bunga tersebut akan dipenuhi oleh 40 buah berlian dan batu rubi di sekelilingnya. Karangan tersebut dijual dengan harga 3 juta poundsterling atau Rp 58 miliar.

Karangan bunga yang terdiri dari 138 karat batu rubi dan berlian ini diciptakan oleh perancang karangan bunga asal Finlandia, Pasi Jokinen Carter. Carter juga memiliki beberapa karangan bunga yang paling eksklusif di dunia, seperti Helleborus, laurus, lingonberry dan blueberry stems.

Dilansir dari Orange, karangan bunga ini hanya bertahan selama 12 hari, setelah bunga itu layu, batu rubi dan berlian itu dapat dirangkai menjadi sebuah perhiasan yang harus dipesan lebih dahulu desainnya.

Sementara itu, Carter merupakan desainer bunga yang sangat terkenal. Biasanya ia melayani pesanan bunga untuk kerajaan, galeri, dan produksi film.

“Saya sangat senang bisa merangkai bunga dengan menggunakan bahan-bahan alami dan berlian, ini adalah proyek yang menarik dan luar biasa,” ungkap Carter.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)