SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kansas Tengah Bangun Perosotan Air Tertinggi di Dunia

Kamis, 21 November 2013 11:31 by miko | 9624 hits
Wow, Kansas Tengah Bangun Perosotan Air Tertinggi di Dunia
usatoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu merupakan salah satu orang yang senang dengan kegiatan di air, maka kabar terbaru dari Kansas, Amerika Serikat. Pasalnya mulai tahun depan, Kansas akan membangun perosotan air paling tinggi di dunia yang diberi nama Verruckt Meg-A-Blaster.

Dilansir dari Metro, Meg-A-Blaster rencananya sudah bisa dijajal publik ketika taman bermain Schlitterbahn dibuka pada 23 Mei 2014. Perosotan ini akan mencapai ketinggian 42,6 meter atau setara gedung 17 lantai. Bentuknya langsung terjun turun yang cukup untuk rakit berisi 4 orang dan berakhir di kolam renang paling dalam juga.

Sementara itu, menurut Jeff Henry, pemilik Schlitterbahn sekaligus desainer wahana tersebut mengatakan kalau ketinggian dan kecepatan luncur Meg-A-Blaster yang resmi akan diumumkan mendekati pembukaan. Kabarnya kecepatan luncur wahana ini bisa mencapai 60 Km per jam.

Baca juga: Berani Coba Berseluncur di Wahana dengan Lekukan Ekstrim Ini?

Tak hanya itu, Jeff pun memastikan kalau perosotan ekstrim ini akan mengalahkan pemegang rekor dunia sebelumnya yang berada di Brazil. Perosotan Insano di Fortaleza itu memiliki ketinggian 40 meter dengan kecepatan 65,2 mph. Sementara itu pihak Schlitterbahn sudah mempublikasikan foto konstruksi perosotan tersebut.

Keberadaan perosotan itu diharapkan menaikkan jumlah pengunjung Schlitterbahn. Ombak buatan di dalam arena kolam air yang luas akan digerakkan oleh dua sekrup raksasa yang memompa 20 ribu galon air setiap 16 detik. Luasnya kolam akan membuat pengunjung dapat menjelajahi seluruh taman bermain tanpa meninggalkan air.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)