SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kansas Tengah Bangun Perosotan Air Tertinggi di Dunia

Kamis, 21 November 2013 11:31 by miko | 9907 hits
Wow, Kansas Tengah Bangun Perosotan Air Tertinggi di Dunia
usatoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu merupakan salah satu orang yang senang dengan kegiatan di air, maka kabar terbaru dari Kansas, Amerika Serikat. Pasalnya mulai tahun depan, Kansas akan membangun perosotan air paling tinggi di dunia yang diberi nama Verruckt Meg-A-Blaster.

Dilansir dari Metro, Meg-A-Blaster rencananya sudah bisa dijajal publik ketika taman bermain Schlitterbahn dibuka pada 23 Mei 2014. Perosotan ini akan mencapai ketinggian 42,6 meter atau setara gedung 17 lantai. Bentuknya langsung terjun turun yang cukup untuk rakit berisi 4 orang dan berakhir di kolam renang paling dalam juga.

Sementara itu, menurut Jeff Henry, pemilik Schlitterbahn sekaligus desainer wahana tersebut mengatakan kalau ketinggian dan kecepatan luncur Meg-A-Blaster yang resmi akan diumumkan mendekati pembukaan. Kabarnya kecepatan luncur wahana ini bisa mencapai 60 Km per jam.

Baca juga: Berani Coba Berseluncur di Wahana dengan Lekukan Ekstrim Ini?

Tak hanya itu, Jeff pun memastikan kalau perosotan ekstrim ini akan mengalahkan pemegang rekor dunia sebelumnya yang berada di Brazil. Perosotan Insano di Fortaleza itu memiliki ketinggian 40 meter dengan kecepatan 65,2 mph. Sementara itu pihak Schlitterbahn sudah mempublikasikan foto konstruksi perosotan tersebut.

Keberadaan perosotan itu diharapkan menaikkan jumlah pengunjung Schlitterbahn. Ombak buatan di dalam arena kolam air yang luas akan digerakkan oleh dua sekrup raksasa yang memompa 20 ribu galon air setiap 16 detik. Luasnya kolam akan membuat pengunjung dapat menjelajahi seluruh taman bermain tanpa meninggalkan air.

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)