SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kansas Tengah Bangun Perosotan Air Tertinggi di Dunia

Kamis, 21 November 2013 11:31 by miko | 10151 hits
Wow, Kansas Tengah Bangun Perosotan Air Tertinggi di Dunia
usatoday.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu merupakan salah satu orang yang senang dengan kegiatan di air, maka kabar terbaru dari Kansas, Amerika Serikat. Pasalnya mulai tahun depan, Kansas akan membangun perosotan air paling tinggi di dunia yang diberi nama Verruckt Meg-A-Blaster.

Dilansir dari Metro, Meg-A-Blaster rencananya sudah bisa dijajal publik ketika taman bermain Schlitterbahn dibuka pada 23 Mei 2014. Perosotan ini akan mencapai ketinggian 42,6 meter atau setara gedung 17 lantai. Bentuknya langsung terjun turun yang cukup untuk rakit berisi 4 orang dan berakhir di kolam renang paling dalam juga.

Sementara itu, menurut Jeff Henry, pemilik Schlitterbahn sekaligus desainer wahana tersebut mengatakan kalau ketinggian dan kecepatan luncur Meg-A-Blaster yang resmi akan diumumkan mendekati pembukaan. Kabarnya kecepatan luncur wahana ini bisa mencapai 60 Km per jam.

Baca juga: Berani Coba Berseluncur di Wahana dengan Lekukan Ekstrim Ini?

Tak hanya itu, Jeff pun memastikan kalau perosotan ekstrim ini akan mengalahkan pemegang rekor dunia sebelumnya yang berada di Brazil. Perosotan Insano di Fortaleza itu memiliki ketinggian 40 meter dengan kecepatan 65,2 mph. Sementara itu pihak Schlitterbahn sudah mempublikasikan foto konstruksi perosotan tersebut.

Keberadaan perosotan itu diharapkan menaikkan jumlah pengunjung Schlitterbahn. Ombak buatan di dalam arena kolam air yang luas akan digerakkan oleh dua sekrup raksasa yang memompa 20 ribu galon air setiap 16 detik. Luasnya kolam akan membuat pengunjung dapat menjelajahi seluruh taman bermain tanpa meninggalkan air.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)