SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Di Jerman Ada Sosok Magneto 'X-Men' di Dunia Nyata!

Jumat, 15 November 2013 12:10 by miko | 3229 hits
Wow, Di Jerman Ada Sosok Magneto 'X-Men' di Dunia Nyata!
miroslawmagola.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Jika orang yang bisa menarik benda-benda yang terbuat dari besi dikenal dengan Magneto dalam film X-Men. Tapi di dunia nyata ternyata Miroslaw Magola pantas mendapat julukan sebagai manusia magnet atas kemampuanya bisa menarik dan menempel benda berbahan mental.

Dilansir Metro, Magola mengaku menguasai kemampuan itu dengan melatih dirinya, bukan sebuah mukjizat. Pria berusia 55 tahun tersebut mengaku memiliki kekuatan pikiran yang sangat besar sehingga bisa menarik kaleng dan menempel di dahinya.

“Saat ini aku mempelajari telepati dan penyembuhan untuk melihat energi psikokinetik dapat menguntungkan manusia,” ungkap Magola.

Untuk mendapatkan kemampuan tersebut, Magola pun mengaku hingga kini ia tetap berlatih dan mempelajari telepati untuk menempelkan benda tanpa perekat ini.

“Aku menemukan bahwa aku dapat melatih diriku sendiri untuk memanipulasi benda mati. Aku telah bertahun-tahun menyempurnakan teknik dan bereksplorasi lebih jauh dengan magnet dalam diri manusia,” terangnya.

Baca juga: Termasuk Jokowi, Sederet Kepala Negara dan Pasangan Tiba di Jerman untuk KTT G20

“Orang-orang magnet membuktikan dengan kekuatan pikiran mereka dapat mengangkat benda dari bahan berbeda tanpa terluka. Itu dapat dilakukan dengan telapak tangan menggunakan sarung tangan atau dibubuhi bedak,” tambahnya.

Pengakuan Magola tersebut tentu menuai reaksi percaya tidak percaya dari masyarakat. Tak sedikit yang menganggap pria asal Jerman tersebut melakuakn tipuan. Pasalnya hingga kini Psikokinesis belum dapat dibuktikan secara ilmiah namun dipercaya dapat untuk mengendalikan benda mati hanya menggunakan pikiran.

Tak hanya itu, Magola pun mengaku saat ini mengincar untuk memenangkan kontes One Million Dollar Paranormal Challenge yang dibuat oleh pesulap James randi pada tahun 1964. Kontes itu untuk mempertontonkan eksistensi kemampuan supernatural seperti penyembuhan diri atau telepati.

“Aku ingin membuktikan kemampuanku ini secara live di TV dan membuat semuanya terkejut,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)