SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Cewek Jomblo, Di China Muncul Jasa Sewa Pacar

Rabu, 13 November 2013 19:17 by miko | 10299 hits
Banyak Cewek Jomblo, Di China Muncul Jasa Sewa Pacar
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Perayaan malam tahun baru tentu akan lebih terkenang jika dirayakan bersama kekasih. Namun untuk yang belum memiliki pasangan, hal tersebut kini tidak jadi masalah bagi wanita di China. Pasalnya saat ini sudah tersedia jasa penyewaan pacar.

Dilansir dari dailymail, layanan pacar sewaan ini digagas oleh situs belanja Taobao di China. Disana para wanita muda yang merasa kesepian pada hari raya bisa memilih pacar untuk menemaninya. Bahkan pacar sewaan ini juga bisa diajak ke acara keluarga sehingga tak dipusingkan dengan status jomblo.

Bahkan jasa penyewaan pacar di China ini sangat laris menjelang Imlek. Pacar sewaan ini bahkan harus dipesan dengan durasi minimal 3 hari dan memiliki beberapa pilihan. Di antaranya jika disertai makan malam maka dikenai biaya 50 yuan, menemani belanja 30 yuan, dan sewa per jam bayar 30 yuan.

Layanan lainnya berupa nonton film di bioskop. Beda genre film, beda pula harganya. Para wanita akan membayar dua kali lipat kalau film tersebut bergenre thriller. Sedangkan satu ciuman si penyewa harus membayar 50 yuan tetapi gratis pegangan tangan dan cium pipi sebagai tanda perpisahan.

Matthew Fang, pria yang menjadi pacar sewaan, mengatakan, motivasinya adalah mengumpulkan uang. Ia juga menceritakan kriteria yang harus dipenuhinya agar layak menjadi pacar. Sebelum kesepakatan harga, Fang akan berdiskusi dengan penyewanya mengenai kegiatan dalam kencan mereka.

Biasanya, wanita yang memesan pacar sewaan ini juga saling bertukar foto dan kemudian ada kencan awal sebelum benar-benar diajak menghadiri acara resmi seperti menemani ke acara pesta pernikahan atau acara keluarga.

Fang mengakui bahwa tidak mudah untuk menjaga hubungan tetap profesional. Namun, sebagian besar kemudian memutuskan bahwa hal ini lebih baik dipandang sebagai bisnis semata, dan tidak melibatkan perasaan di dalamnya.

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)