SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batman Bin Suparman Ditangkap Polisi Kini Ngetop di Media Sosial

Selasa, 12 November 2013 23:00 by miko | 3411 hits
Batman Bin Suparman Ditangkap Polisi Kini Ngetop di Media Sosial
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pemuda asal Singapura ini memiliki nama yang cukup unik, dan kini ngetop di media sosial. Kejadian tersebut berawal ketika pemuda bernama Batman bin Suparman yang ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba dan mencuri barang kakaknya.

Dilansir dari nydailynews, pemuda berusia 23 tahun tersebut semakin terkenal setelah salinan identitas pemuda itu tersebar di internet. Dalam kartu identitas tertulis nama Batman bin Suparman yang identik dengan nama superhero.

Sayangnya perilakunya tak seperti namanya sebagai superhero terkenal di dunia Batman, yang digambarkan sebagai tokoh pembela kebenaran dan melawan penjahat. Perilaku pemuda berkebangsaan Singapura ini justru sebaliknya.

Baca juga: Asisten Setia Batman, Alfred yang Selalu Misterius Akan Dibuat Serial Khusus!

Batman akhirnya divonis hukuman 2 tahun 9 bulan penjara oleh pengadilan setempat atas bermacam tindak pidana. Mulai dari mencuri kartu ATM milik kakak laki-lakinya untuk diambil uangnya, hingga menerobos masuk ke dalam kantor sebuah perusahaan di Singapura untuk mencuri uang di sana.

Jika dilihat dari keterangan yang ada kartu identitas tersebut, tertulis bahwa Batman merupakan keturunan suku Jawa meskipun tertulis jelas bahwa dia warga negara Singapura. Tidak diketahui pasti apakah memang ayah atau ibunya yang keturunan Jawa dan apakah ada kemungkinan mereka sebelumnya merupakan orang Indonesia.

Pastinya, karena memiliki nama yang unik, Batman akhirnya membuat sensasi sendiri di media sosial. Bahkan pemuda ini dikabarkan telah memiliki klub penggemar sendiri pada jejaring sosial Facebook.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)