SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batman Bin Suparman Ditangkap Polisi Kini Ngetop di Media Sosial

Selasa, 12 November 2013 23:00 by miko | 3379 hits
Batman Bin Suparman Ditangkap Polisi Kini Ngetop di Media Sosial
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pemuda asal Singapura ini memiliki nama yang cukup unik, dan kini ngetop di media sosial. Kejadian tersebut berawal ketika pemuda bernama Batman bin Suparman yang ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba dan mencuri barang kakaknya.

Dilansir dari nydailynews, pemuda berusia 23 tahun tersebut semakin terkenal setelah salinan identitas pemuda itu tersebar di internet. Dalam kartu identitas tertulis nama Batman bin Suparman yang identik dengan nama superhero.

Sayangnya perilakunya tak seperti namanya sebagai superhero terkenal di dunia Batman, yang digambarkan sebagai tokoh pembela kebenaran dan melawan penjahat. Perilaku pemuda berkebangsaan Singapura ini justru sebaliknya.

Baca juga: 'Selipan' Cameo Black Pink Konfirmasi Super Hero 'Justice League' Ini Fanboy K-Pop?

Batman akhirnya divonis hukuman 2 tahun 9 bulan penjara oleh pengadilan setempat atas bermacam tindak pidana. Mulai dari mencuri kartu ATM milik kakak laki-lakinya untuk diambil uangnya, hingga menerobos masuk ke dalam kantor sebuah perusahaan di Singapura untuk mencuri uang di sana.

Jika dilihat dari keterangan yang ada kartu identitas tersebut, tertulis bahwa Batman merupakan keturunan suku Jawa meskipun tertulis jelas bahwa dia warga negara Singapura. Tidak diketahui pasti apakah memang ayah atau ibunya yang keturunan Jawa dan apakah ada kemungkinan mereka sebelumnya merupakan orang Indonesia.

Pastinya, karena memiliki nama yang unik, Batman akhirnya membuat sensasi sendiri di media sosial. Bahkan pemuda ini dikabarkan telah memiliki klub penggemar sendiri pada jejaring sosial Facebook.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)