SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Di Korea Mie Kuah Disantap Bareng Es Krim

Rabu, 23 Oktober 2013 12:08 by miko | 15293 hits
Duh, Di Korea Mie Kuah Disantap Bareng Es Krim
sidomi.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak makanan aneh yang dapat ditemuai di penjuru dunia. Namun aksi kreasi kuliner gaya Korea Selatan ini sangat ekstri. Pasalnya mereka memadukan sebuah mie instan yang dimakan bersama es krim, tetapi kedua makanan tersebut dijadikan satu, lantas seperti apakah rasanya?

Dilansir dari Rocketnews 24, kreasi makanan tak lazim ini didapatkan dari sebuah tayangan televisi di Korea Selatan, dimana sebuah masakan berbentuk mie instan kuah biasa disatukan dengan satu batang es krim cone rasa vanilla.

Dalam foto terlihat sebuah es krim cone ini dibelah dua kemudian dimasukan ke dalam semangkuk mie kuah. Tak hanya itu, disebutkan sebaiknya es krim tersebut dicelupkan saat mie masih panas. Hasil campuran es krim ini diklaim menghasilkan kue mie yang creamy.

Baca juga: Simak Kisah Heroisme 3 Tentara Jepang yang Bantu Indonesia Usir Belanda

Meski demikian, situs tersebut tidak menyebutkan bagaimana rasanya dan apakah bisa mencobanya sendiri dirumah, karena beberapa netizen di Korea Selatan banyak yang mengaku meragukan kelezatan dari kreasi makanan tersebut.

“Bayangkan memesan paket combo mi kuah dan es krim di restoran. Kurasa ide bodoh dan menjijikkan,” tutur seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)