SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Celana Wanita Ini Digembok Sang Pacar Agar 'Aman'

Rabu, 16 Oktober 2013 18:47 by miko | 6175 hits
Duh, Celana Wanita Ini Digembok Sang Pacar Agar 'Aman'
cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Cinta itu buta mungkin ungkapan ini yang paling pas untuk wanita di Meksiko tersebut. Pasalnya atas nama cinta seorang pria tega menggembok celana jeans kekasihnya. Hal ini karena beralasan untuk menjaga kesucian sang gadis pujaan tersebut.

Tetapi hal ini tentunya bukan perbuatan yang menyenangkan, bahkan sangat menyakitkan bagi sang kekasih. Pasalnya ia kesulitan untuk buang air kecil atau merasa tak nyaman karena sang wanita harus merasa kesakitan karena dirinya telah menahan buang air kecil selama berjam-jam.

Dilansir dari Dailymail, wanita yang tak ingin diketahui identitasnya tersebut mengatakan dirinya telah bertahun-tahun digembok oleh sang kekasih. Tetapi memaksa untuk melepas gembok tersebut ia tak berani karena takut diputuskan, ia pun rela melakukannya walaupun sangat menderita.

Namun, saat ini hal tersebut telah diketahui banyak orang, yang kemudian pria itu ditangkap polisi dan mengakui bahwa dirinya memang menggeombok celana sang kekasih demi menjaga gadis tersebut dan menjadi miliknya seutuhnya.

Anehnya, mengetahui sang kekasih ditangkap, wanita ini tak berharap pacarnya akan dikenai hukuman. Sang pacar pun dibebaskan dan hanya diberi hukuman untuk menulis bahwa dirinya tak akan melakukan hal itu lagi pada pasangannya.  

Cinta telah membuat wanita berusia 25 tahun itu buta dan tak ingin kehilangan sang pacar yang sudah berusia 40 tahun. Namun seorang aktivis wanita di sana mengatakan bahwa sebenarnya selama 12 tahun, wanita ini menjadi korban kriminal tanpa ada seorang pun yang membantunya.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)