SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Celana Wanita Ini Digembok Sang Pacar Agar 'Aman'

Rabu, 16 Oktober 2013 18:47 by miko | 6123 hits
Duh, Celana Wanita Ini Digembok Sang Pacar Agar 'Aman'
cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Cinta itu buta mungkin ungkapan ini yang paling pas untuk wanita di Meksiko tersebut. Pasalnya atas nama cinta seorang pria tega menggembok celana jeans kekasihnya. Hal ini karena beralasan untuk menjaga kesucian sang gadis pujaan tersebut.

Tetapi hal ini tentunya bukan perbuatan yang menyenangkan, bahkan sangat menyakitkan bagi sang kekasih. Pasalnya ia kesulitan untuk buang air kecil atau merasa tak nyaman karena sang wanita harus merasa kesakitan karena dirinya telah menahan buang air kecil selama berjam-jam.

Dilansir dari Dailymail, wanita yang tak ingin diketahui identitasnya tersebut mengatakan dirinya telah bertahun-tahun digembok oleh sang kekasih. Tetapi memaksa untuk melepas gembok tersebut ia tak berani karena takut diputuskan, ia pun rela melakukannya walaupun sangat menderita.

Namun, saat ini hal tersebut telah diketahui banyak orang, yang kemudian pria itu ditangkap polisi dan mengakui bahwa dirinya memang menggeombok celana sang kekasih demi menjaga gadis tersebut dan menjadi miliknya seutuhnya.

Anehnya, mengetahui sang kekasih ditangkap, wanita ini tak berharap pacarnya akan dikenai hukuman. Sang pacar pun dibebaskan dan hanya diberi hukuman untuk menulis bahwa dirinya tak akan melakukan hal itu lagi pada pasangannya.  

Cinta telah membuat wanita berusia 25 tahun itu buta dan tak ingin kehilangan sang pacar yang sudah berusia 40 tahun. Namun seorang aktivis wanita di sana mengatakan bahwa sebenarnya selama 12 tahun, wanita ini menjadi korban kriminal tanpa ada seorang pun yang membantunya.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)