home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pohon di Hutan Selandia Tumbuhnya Miring

Minggu, 22 September 2013 13:00 by miko | 3902 hits
Wow, Pohon di Hutan Selandia Tumbuhnya Miring
andre-wagner.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya tanaman akan tumbuh ke atas mengikuti arah matahari. Maka pohon yang ada di hutan Selandia Baru ini cukup unik. Pasalnya kumpulan pohon tersebut tumbuh miring seperti tertiup angin. Sehingga menjadikan pohon tersebut sangat berbeda.

Dilansir dari Amusing planet, benar saja pohon tersebut seperti tertiup angin. Setelah diteliti ternyata pepohonan ini ditiup angin dari Antartika terus menerus. Jika penasaran kamu bisa langsung mendatangi daerah Slope Point, dimana kawasan ini terletak berada paling utara South Island, Selandia Baru.

Bentuk pepohonan yang aneh ini semata-mata karena terpaan angin dingin yang tanpa henti dari Antartika. Angin barat daya yang dingin ini membuat pepohonan melintir, miring dan seperti ditiup angin abadi.

Slope Point biasanya menjadi tempat untuk para hewan ternak seperti domba. Tidak ada penduduk yang tinggal di sini. Meski ada sebuah rumah di balik pepohonan, tetap saja rumah tersebut tidak berpenghuni.

Baca juga: Sering Pakai Jet Pribadi, Bella Hadid Donasikan 600 Pohon

Selain memiliki pemandangan hutan berpohon miring, kawasan ini juga memiliki panorama tebing yang sangat indah. Tepian laut lepas yang dibatasi dengan dinding tebing menyajikan pemandangan yang seperti lukisan.

Jika ingin berfoto dan mengabadikan hutan miring ini, bisa mendatangi tempat ini dengan mengikuti papan petunjuk jalan berwarna kuning. Papan ini menunjukkan jarak dari titik tersebut ke kutub selatan.

Nah, hutan pohon miring ini bisa dicapai dengan 20 menit jalan kaki dari papan petunjuk berwarna kuning tersebut. Tak jauh dari sana, ada juga menara mercusuar yang bertenaga matahari. Menara ini berada tidak jauh dari padang peternakan.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)