SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pohon di Hutan Selandia Tumbuhnya Miring

Minggu, 22 September 2013 13:00 by miko | 3549 hits
Wow, Pohon di Hutan Selandia Tumbuhnya Miring
andre-wagner.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya tanaman akan tumbuh ke atas mengikuti arah matahari. Maka pohon yang ada di hutan Selandia Baru ini cukup unik. Pasalnya kumpulan pohon tersebut tumbuh miring seperti tertiup angin. Sehingga menjadikan pohon tersebut sangat berbeda.

Dilansir dari Amusing planet, benar saja pohon tersebut seperti tertiup angin. Setelah diteliti ternyata pepohonan ini ditiup angin dari Antartika terus menerus. Jika penasaran kamu bisa langsung mendatangi daerah Slope Point, dimana kawasan ini terletak berada paling utara South Island, Selandia Baru.

Bentuk pepohonan yang aneh ini semata-mata karena terpaan angin dingin yang tanpa henti dari Antartika. Angin barat daya yang dingin ini membuat pepohonan melintir, miring dan seperti ditiup angin abadi.

Slope Point biasanya menjadi tempat untuk para hewan ternak seperti domba. Tidak ada penduduk yang tinggal di sini. Meski ada sebuah rumah di balik pepohonan, tetap saja rumah tersebut tidak berpenghuni.

Baca juga: Punya Niat Mulia, Pria Ini Hebohkan Netizen dengan Buat Pohon Natal Berbentuk Spiral

Selain memiliki pemandangan hutan berpohon miring, kawasan ini juga memiliki panorama tebing yang sangat indah. Tepian laut lepas yang dibatasi dengan dinding tebing menyajikan pemandangan yang seperti lukisan.

Jika ingin berfoto dan mengabadikan hutan miring ini, bisa mendatangi tempat ini dengan mengikuti papan petunjuk jalan berwarna kuning. Papan ini menunjukkan jarak dari titik tersebut ke kutub selatan.

Nah, hutan pohon miring ini bisa dicapai dengan 20 menit jalan kaki dari papan petunjuk berwarna kuning tersebut. Tak jauh dari sana, ada juga menara mercusuar yang bertenaga matahari. Menara ini berada tidak jauh dari padang peternakan.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)