SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Gelandangan Ini Serahkan Tas Penuh Uang ke Polisi

Rabu, 18 September 2013 17:56 by miko | 3320 hits
Wow, Gelandangan Ini Serahkan Tas Penuh Uang ke Polisi
snkrheadz.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski memiliki nasib ekonomi yang kurang beruntung tapi bukan berarti tak memiliki kekayaan hati. Baru-baru ini seorang pria gelandangan di Amerika Serikat menemukan tas yang penuh berisi uang. Namun bukannya dipakai untuk mencukupi kebutuhannya, uang tersebut malah diserahkan kepada polisi.

Dilansir dari Reuters, Pria gelandangan tersebut menemukan sebuah tas yang berisi uang dan benda berharga senilai US$ 42 ribu atau setara Rp 477 juta yang kemudian ia serahkan kepada pihak kepolisian.

Di dalam tas ransel tersebut terdapat uang tunai sebesar US$ 2.400 (Rp 27 juta), kemudian cek perjalanan senilai US$ 39.500 (Rp 448 juta) dan sebuah paspor asal China. Tas ransel ini ditemukan oleh pria yang tidak disebutkan namanya itu di sebuah pusat perbelanjaan di Boston, Massachusetts, AS.

Baca juga: Wah, Gelandangan Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dan Website Pribadi!

Dengan menemukan uang sebanyak itu, mungkin bisa digunakan untuk membeli makanan enak, yang pastinya jarang dinikmati gelandangan tersebut. Tetapi ia memilih untuk menyerahkannya kepada polisi agar bisa dikembalikan kepada pemilik barang.

“Orang baik itu hanya bersedia memberitahukan namanya kepada petugas dan alamat tempat penampungan yang ditinggalinya,” tutur pernyataan kepolisian setempat, merujuk pada si gelandangan.

Kini tas tersebut telah kembali pada pemiliknya yang seorang karyawan perusahaan retail, Best Buy. Tidak diketahui pasti mengapa seorang karyawan Best Buy bisa membawa uang sebanyak itu saat bekerja.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)