home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Dewasa Tayang di Billboard Jalan Raya

Jumat, 05 Juli 2013 16:45 by miko | 4758 hits
Duh, Film Dewasa Tayang di Billboard Jalan Raya
salihara.org

DREAMERSRADIO.COM - Dalam bekerja sangat diperlukan konsentrasi dan keseriusan jika tidak, maka peristiwa yang terjadi di China ini akan membuat kamu malu. Kejadian ini dilatari dengan munculnya film dewasa di billboard jalan raya karena petugas lalai karena asyik menonton  film dewasa.

Hal itu sempat terjadi di sebuah jalan raya dekat stasiun kereta api Jilin, China, yang disebabkan kelalaian petugas yang menangani layar LED sebuah videotron. Layar besar yang biasanya digunakan untuk menampilkan iklan, tiba-tiba saja dilayar tersebut terputar sebuah adegan panas dari film dewasa.

Rupanya petugas mekanik tersebut memang menonton film yang diketahui belakangan berjudul The Forbidden Legend: Sex and Chopsticks. Sialnya, ia tidak tahu saat menonton kabelnya masih terhubung ke panel untuk layar billboard tersebut. Tayangan itu pun terpampang jelas selama 10 menit di tepi jalan yang ramai.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

 Alhasil pengguna jalan berkerumun menonton adegan porno dengan layar super lebar di tengah-tengah perjalanan mereka. Untunglah perusahaan pemilik billboard tersebut mengetahui kelalaian itu dan segera menelepon si petugas. Akhirnya ia segera mencabut kabel penghubung dan membuang disc film ke luar jendela.

Sementara itu, pihak kepolisian tengah menyelidiki insiden memalukan tersebut. Rekaman video tersebut telah menyebar diberbagai komunitas internet dan menjadi perbincangan banyak orang.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)