SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Film Dewasa Tayang di Billboard Jalan Raya

Jumat, 05 Juli 2013 16:45 by miko | 3564 hits
Duh, Film Dewasa Tayang di Billboard Jalan Raya
salihara.org

DREAMERSRADIO.COM - Dalam bekerja sangat diperlukan konsentrasi dan keseriusan jika tidak, maka peristiwa yang terjadi di China ini akan membuat kamu malu. Kejadian ini dilatari dengan munculnya film dewasa di billboard jalan raya karena petugas lalai karena asyik menonton  film dewasa.

Hal itu sempat terjadi di sebuah jalan raya dekat stasiun kereta api Jilin, China, yang disebabkan kelalaian petugas yang menangani layar LED sebuah videotron. Layar besar yang biasanya digunakan untuk menampilkan iklan, tiba-tiba saja dilayar tersebut terputar sebuah adegan panas dari film dewasa.

Rupanya petugas mekanik tersebut memang menonton film yang diketahui belakangan berjudul The Forbidden Legend: Sex and Chopsticks. Sialnya, ia tidak tahu saat menonton kabelnya masih terhubung ke panel untuk layar billboard tersebut. Tayangan itu pun terpampang jelas selama 10 menit di tepi jalan yang ramai.

Baca juga: Vanessa Angel Ingin Kasus Postitusi Online Dirinya Difilmkan

 Alhasil pengguna jalan berkerumun menonton adegan porno dengan layar super lebar di tengah-tengah perjalanan mereka. Untunglah perusahaan pemilik billboard tersebut mengetahui kelalaian itu dan segera menelepon si petugas. Akhirnya ia segera mencabut kabel penghubung dan membuang disc film ke luar jendela.

Sementara itu, pihak kepolisian tengah menyelidiki insiden memalukan tersebut. Rekaman video tersebut telah menyebar diberbagai komunitas internet dan menjadi perbincangan banyak orang.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)