SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiranto-Harry Tanoe Nyapres, Hanura Yakin Bisa Capai 3 Besar

Selasa, 02 Juli 2013 19:30 by miko | 1203 hits
Wiranto-Harry Tanoe Nyapres, Hanura Yakin Bisa Capai 3 Besar
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Partai Hanura resmi mengusung pasangan capres dan cawapres Wiranto-Harry Tanoesoedibjo untuk Pilpres 2014. Bahkan ketua DPP Hanura Saleh Husin menyatakan partainya menargetkan mampu mencapai tiga besar dalam pileg 2014 mendatang.

“Taget kita di Pileg bisa mencapai minimal bisa masuk tiga besar, itu memang harus dijawab dengan kerja keras,” ungkap Saleh Husin di Gedung DPR, Senayan.

Target tersebut memang diakui terbilang sulit, karena Hanura hanya memiliki 17 kursi atau jumlah terkecil dari 9 partai politik yang ada di DPR. Tetapi salah menyatakan hal tersebut telah diperhitungkan dan pihaknya tetap optimis.

“Tentu kita nggak asal declare tapi memperhitungkan berbagai kemungkinan. Kami sangat optimis PT (Parliamentary Treshold) bisa kita capai dengan 3 besar,” tuturnya.

Baca juga: Penjelasan Wiranto Soal Kondisi Ahok di Mako Brimob yang Rusuh Tewaskan 6 Orang: Jangan Dipermasalahkan

“Para kader sudah perhitungkan mendengar masukan konstituen di daerahnya masing-masing, sehingg ini harus dibarengi kerja keras dan all out sehingga apa yang diinginkan itu bisa dicapai,” terangnya.

Sementara terkait elektabilitas Wiranto maupun Hary Tanoe yang masih jauh dari capres lainnya, menurut Saleh survei di luar hanya sebagai masukan, karena Hanura punya survei sendiri.

“Kita punya survei internal yang kita tahu dimana posisi Hanura atau Wiranto dalam survei itu. Terkait survei di luar saya kira itu jadi masukan untuk kita bekerja lebih keras tapi kita tahu posisi kita,” tambah  anggota komisi V itu.

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)