SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'K-Pop Vaganza Tribute to M Countdown' Sukses Obati Kesedihan Para K-Popers!

Sabtu, 29 Juni 2013 21:00 by citra09 | 4133 hits
'K-Pop Vaganza Tribute to M Countdown' Sukses Obati Kesedihan Para K-Popers!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perhelatan konser akbar bertajuk ‘M Countdown Halo – Indonesia’ yang rencana nya akan digelar pada 3 Juli mendatang di Jakarta memang sempat membuat para k-popers kecewa lantaran dengan terpaksa konser yang akan menghadirkan 16 artis k-pop tersebut harus dibatalkan. Namun, rasa kecewa para k-popers akhirnya sukses terobati oleh acara off air K-Pop Vaganza Party yang digelar oleh Dreamers Radio!

Pada Sabtu (29/06), Dreamers Radio kembali sukses menggelar acara off air program K-Pop Vaganza yang bertajuk ‘K-Pop Vaganza Tribute to Countdown’. Meski tema acara sedikit berubah karena batalnya konser M Countdown, namun para k-popers yang hadir tetap semangat dan terhibur dengan berbagai aktivitas dalam acara tersebut, termasuk memberikan berbagai hadiah spesial lewat games dan juga doorprize spektakuler untuk para Dreamers dan juga k-popers yang beruntung.

Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut pun diawali dengan pembukaan dari tim cover dance 2nd Floor yang membawakan lagu terbaru milik 2PM, ‘Comeback When You Hear This Song’ dan ‘All Day I Think of You’. Yap, 2nd Floor sukses mengobati kesedihan para Hottest (sebutan fans 2PM) yang gagal untuk  melihat sang idola di konser M Countdown, begitu juga dengan tim cover dance TeenStar yang sukses menghibur para Star1 (sebutan fans SISTAR) dengan menarikan lagu-lagu SISTAR, yaitu ‘Alone’ dan ‘Give It To Me’.

Solois cantik, Alika pun ikut menghibur para k-popers dengan membawakan lagu milik 2NE1 berjudul ‘Lonely’. Sebagai bonus, Alika juga menyanyikan single terbarunya berjudul ‘Cinta kan Bertahan’ dan lagu milik EXO yang berjudul ‘Baby Don’t Cry’. Tak hanya bernyanyi, Alika juga menyenangkan para k-popers dengan memberikan koleksi pribadinya tentang kecintaannya terhadap k-pop, seperti CD SNSD, poster SuJu dan lainnya saat sesi games berlangsung.

Baca juga: Exclusive Interview Dreamers Radio with Phantom

Acara yang digelar di Lippo Mall Kemang ini semakin spesial karena kehadiran saudara kandung dari Nichkhun 2PM, yaitu Nichan dan Cherreen Horvejkul. Nichan dan Cherreen menghebohkan para k-popers dengan sesi bincang-bincang bersama dua DJ Dreamers Radio dan juga games bersama para k-popers yang hadir. Nichan dan Cherreen bahkan juga membagikan poster dan juga CD bertandatangan bagi semua k-popers yang ikut bermain games bersama.

Acara juga semakin ‘panas’ ketika acara nonton bareng video dari para artis k-pop yang tadinya akan hadir di gelaran M Countdown di Jakarta tersebut berlangsung. Beberapa fanbase juga telah menyiapkan berbagai atribut, seperti para fans B1A4 alias BANA yang menyiapkan bendera berwarna hijau terang yang bertuliskan 'BANA ❤ B1A4' dan juga fans 2PM alias Hottest yang membawa banner bertuliskan 2PM.

Sekitar pukul 18.00 WIB, acara pun ditutup dengan penampilan dari 2Times, pembacaan doorprize, dan juga aksi unik dan menghibur dari tim cover dance Ultramen Crew. Sampai jumpa di event off air program Dreamers Radio selanjutnya yang tak kalah seru dan menarik, Dreamers!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)