SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Daddy Belum Putuskan M Countdown Halo - Indonesia Dibatalkan

Jumat, 28 Juni 2013 19:20 by citra09 | 8996 hits
Big Daddy Belum Putuskan M Countdown Halo - Indonesia Dibatalkan
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Program musik mingguan M Countdown di Indonesia yang bertajuk ‘M Countdown Halo – Indonesia’ rencana nya akan diselenggarakan pada Rabu, 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Hanya tinggal menghitung hari, tiba-tiba muncul rumor bahwa acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para k-popers di Indonesia ini batal.

Dilansir Allkpop, acara yang dimeriahkan 16 artis k-pop, di antaranya 2PM, B2ST, Shinhwa, MBLAQ, B1A4, dan lainnya ini dikabarkan batal. Namun, hal ini bertolak belakang dengan akun Twitter resmi Big Daddy yang masih mempromosikan video greeting dari para artis yang akan tampil di M Countdown Halo – Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Big Daddy selaku promotor yang akan menggelar konser akbar tersebut. Tentunya para k-popers di Indonesia dibuat heboh oleh adanya rumor yang beredar luas di berbagai portal berita online Korea dan sosial media.

Baca juga: Inilah Mekanisme Refund Tiket 'M Countdown Halo - Indonesia'

Bagi para k-popers di Indonesia yang berencana untuk menyaksikan langsung para artis k-pop idola mereka di Indonesia, sebaiknya tidak panik dan menunggu kabar selanjutnya dari pihak Big Daddy Entertainment terkait pembatalan konser ini.

Dreamers Radio sendiri akan menyelenggarakan acara gathering Kpop Vaganza Party Road to M Countdown Halo – Indonesia pada Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 14.00 hingga 18.00 di Lippo Mall Kemang. Acara ini akan dimeriahkan oleh Nichan dan Cherreen Horvejkul, Alika, 2nd Floor, Ultramen Crew, Teen Star, 2Times, serta akan banyak hadiah yang akan dibagikan kepada k-popers yang hadir.  

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)