home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Daddy Belum Putuskan M Countdown Halo - Indonesia Dibatalkan

Jumat, 28 Juni 2013 19:20 by citra09 | 9141 hits
Big Daddy Belum Putuskan M Countdown Halo - Indonesia Dibatalkan
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Program musik mingguan M Countdown di Indonesia yang bertajuk ‘M Countdown Halo – Indonesia’ rencana nya akan diselenggarakan pada Rabu, 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Hanya tinggal menghitung hari, tiba-tiba muncul rumor bahwa acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh para k-popers di Indonesia ini batal.

Dilansir Allkpop, acara yang dimeriahkan 16 artis k-pop, di antaranya 2PM, B2ST, Shinhwa, MBLAQ, B1A4, dan lainnya ini dikabarkan batal. Namun, hal ini bertolak belakang dengan akun Twitter resmi Big Daddy yang masih mempromosikan video greeting dari para artis yang akan tampil di M Countdown Halo – Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Big Daddy selaku promotor yang akan menggelar konser akbar tersebut. Tentunya para k-popers di Indonesia dibuat heboh oleh adanya rumor yang beredar luas di berbagai portal berita online Korea dan sosial media.

Baca juga: Inilah Mekanisme Refund Tiket 'M Countdown Halo - Indonesia'

Bagi para k-popers di Indonesia yang berencana untuk menyaksikan langsung para artis k-pop idola mereka di Indonesia, sebaiknya tidak panik dan menunggu kabar selanjutnya dari pihak Big Daddy Entertainment terkait pembatalan konser ini.

Dreamers Radio sendiri akan menyelenggarakan acara gathering Kpop Vaganza Party Road to M Countdown Halo – Indonesia pada Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 14.00 hingga 18.00 di Lippo Mall Kemang. Acara ini akan dimeriahkan oleh Nichan dan Cherreen Horvejkul, Alika, 2nd Floor, Ultramen Crew, Teen Star, 2Times, serta akan banyak hadiah yang akan dibagikan kepada k-popers yang hadir.  

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)